Main Kasar, Pemain Timor Leste Ini Diserang Netizen

KMCNews – Akibar bermain kasar menghadapi timnas Indonesia, pemain Timor Leste, Filipi Olivera mendapat kecaman. Akun Instagram @Filipeolivera milik pemain dengan nomor punggung 4 ini, diserbu netizen asal Indonesia.

Bukan tanpa alasan, pada pertandingan antara Indonesia kontra Timor Leste dibabak penyisihan Sepakbola Sea Games yang berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Indonesia, Filipe kerapkali mengeluarkan jurus kungfu saat menendang bola, permainannya pun cenderung kasar hingga menyebabkan insiden perkelahian kecil dengan sejumlah pemain timnas Indonesia.

Akibatnya kartu merahpun diberikan wasit kepada pemain yang berposisi sebagai benteng pertahanan timnas Timor Leste ini.

Pantauan KMCNews, instagram milik Filipe tiba-tiba banjir komentar selang beberapa jam sejak pertandingan Indonesia vs Timor Leste berakhir sore tadi, Minggu (20/8).

Pada sejumlah foto yang diupload terakhir di akun Instagram tersebut, dikometari rata-rata diangka puluhan ribu. Ada komentar yang berbentu sindiran, hujatan bahkan kecaman.

“ Kampungan, ni sepakbola bukan arena smackdown,” tulis akun  iam_fikih

“ cocoknya koe main tarkam saja,” komentar akun tottialmaydi.

Meski demikian ada juga komentar yang nyeleneh dan menyebutkan jika Filipe langsung terkenal jadi artis akibat serangan netizen tersebut.(K1)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *