oleh

Presiden Jokowi Resmikan Bendungan Bintang Bano 12 Nopember Mendatang, Ini Penampakan Bendungan

Sumbawa Barat – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dijadwalkan akan meresmikan bendungan Bintang Bano Sumbawa Barat pada 12 Nopember mendatang.

Ini disampaikan langsung Gubernur NTB, Dr.Zulkieflimansyah melalui laman Facebook pribadinya yang diposting sekitar 1 jam lalu, seperti dikutip KMC Media Group, Jum’at (5/11/2021).

Menurut keterangan Bang Zul sapaan akrab Gubernur NTB, selain meresmikan bendungan Bintang Bano Presiden dijadwalkan hadir di NTB juga sekaligus akan meresmikan sirkuit motoGP Mandalika di Lombok Tengah.

“ Tanggal 12 November ini Insya Allah Presiden RI Pak Jokowi akan meresmikan Bendungan Bintang Bano di Kab. Sumbawa Barat,” katanya.

Disebutkan Bang Zul lagi, selain akan membantu pengairan di KSB, bendungan Bintang Bano akan menjadi destinasi wisata yang sangat indah.

“Mari kita jaga, agar semua amanah ini bisa kita wariskan pada anak cucu kita di kemudian hari,”imbuhnya.

Sementara itu terpisah, Pemerintah Sumbawa Barat melalui Subbagian Humas Dokpim Setda KSB Roy Marhandra dikonfirmasi terkait kehadiran Presiden Jokowi di KSB menyampaikan sejauh ini belum secara detail dibahas tekhnis kedatangan Presiden Jokowi di KSB, apakah akan datang ke Bendungan Bintang Bano saja atau ada agenda lainnya di Taliwang.

“ Kita akan segera rapatkan dalam waktu dekat,” tandas Roy Marhandra singkat.

Berikut Penampakan Bendungan Bintang Bano :

Foto Source Laman Facebook Dr Zulkieflimansyah

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya