oleh

Didominasi Kaum Ibu, Kembali Ratusan Warga Sambangi Kediaman Haji Amar

Sumbawa Barat – Ratusan Warga Sumbawa Barat kembali sambangi Kediaman H. Amar Nurmansyah, Kamis Malam (16/5/24).

Dengan menggunakan kendaraan bus dan kendaraan pribadi roda empat dan roda dua, warga yang hadir malam ini didominasi ibu-ibu dari berbagai Desa di Kecamatan Jereweh.

Tak hanya itu nampak juga hadir sejumlah tokoh dan warga dari Kecamatan Sekongkang, Poto Tano, Brang Rea dan Seteluk.

Dalam kesempatan ini, Solihin tokoh muda Jereweh berbicara singkat berharap H. Amar Nurmansyah untuk maju sebagai Bupati KSB dan HW Musyafirin maju sebagai Wakil Gubernur NTB.

” Tak banyak yang kami harapkan, kami kesini sudah sejak beberapa bulan lalu namun baru malam ini punya kesempatan, kami datang kesini dengan 3 bus, satu harapan kami pak Sekda dan Pak Bupati kedepan pimpin kami sebagai Bupati pak Sekda dan Wakil Gubernur pak Bupati, ” ujar Solihin.

Menyambung aspirasi warga tersebut, H.Amar Nurmansyah tidak banyak bicara dalam kesempatan ini, Sekda KSB mengapresiasi apa yang menjadi harapan warga.

Poin penting yang disampaikan H.Amar Nurmansyah dalam kesempatan ini, yakni permohonan maaf secara pribadi dan almarhumah istri, sehubungan dengan rencana menunaikan ibadah haji.

” Malam hari ini tidak ada acara khusus yang direncanakan tetapi semata-mata sebagai wujud kesyukuran dan kesempatan ini saya mohon doa sehubungan dengan keberangkatan haji dan menghajikan almarhumah istri saya, semoga dimudahkan dan insyaallah minggu depan tepatnya tanggal 25 saya akan berangkat, mohon maaf bila dalam perjalanan saya pribadi dan istri berinteraksi dengan bapak ibu ada kesalahan,sekali lagi mohon semua berkenan memaafkan,” ungkah H. Amar Nurmansyah.

Silaturrahmi ratusan warga malam ini berlangsung singkat, sebelum silaturrahmi berlangsung kediaman H.Amar Nurmansyah seperti biasa diisi dengan khatam Al-Qur’an yang dipimpin Ketua MUI KSB, H.Burhanuddin.

Bupati Sumbawa Barat, DR.HW Musyafirin yang nampak hadir malam ini dikediaman H.Amar Nurmansyah tidak berbicara hanya mendengar.

Acara silaturrahmi pun berakhir dengan foto bersama, secara keseluruhan acara berlangsung aman dan lancar, masing masing warga balik ke rumah dengan menggunakan bus, kendaraan pribadi dengan tertib.(K1)

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 komentar

  1. Hi i think that i saw you visited my web site thus i came to Return the favore Im attempting to find things to enhance my siteI suppose its ok to use a few of your ideas