Lawan Kamboja, Indonesia Butuh Menang Minimal Tiga Gol

KMCNews, – Squad Garuda Muda  Indonesia, butuh kemenangan minimal tiga gol atas Kamboja di penyisihan Group B, jika ingin lolos babak Semifinal Sea Games Kuala Lumpur Malaysia.

Sebelumnya, Evan Dimas dkk menjaga peluang untuk lolos ke semifinal setelah menahan imbang Vietnam dengan skor 1-1 pada Selasa (22/8/2017).

Tambahan satu poin menempatkan pasukan Luis Milla di peringkat ketiga dengan merangkum 8 angka. Mereka terpaut dua angka dari Vietnam dan Thailand di posisi teratas.

Dalam laga terakhir pada Kamis (24/8/2017) besok, Garuda Muda akan melawan Kamboja. Sementara itu, Vietnam dan Thailand akan saling bunuh untuk memperebutkan tiket ke babak empat besar.

Demi mengamankan tiket semifinal, Indonesia diharapkan bisa meraih kemenangan besar setidaknya dengan selisih tiga gol. Selisih gol akan sangat menentukan jika Thailand dan Vietnam bermain imbang.

Menghadapi laga lawan Kamboja, pelatih Indonesia Luiz Milla seperti dilansir Bola.com, dalam sesi latihan Milla lebih banyak menghabiskan waktu dengan berbincang bersama para pemainnya.

Asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Bima Sakti, menyebut pelatih asal Spanyol itu memilih untuk berbincang dengan para pemainnya dalam sesi latihan untuk memotivasi para pemain jelang laga terakhir Grup B SEA Games 2017.

“Pelatih Luis Milla tadi mengingatkan masih ada pertandingan terakhir di grup ini. Pelatih juga berterima kasih atas perjuangan dalam pertandingan tadi malam dan tetap harus fokus,” ujar Bima Sakti setelah sesi latihan berakhir.

“Pelatih mengatakan kalau ini merupakan kesempatan kami untuk bisa mencetak sejarah, dan dia minta pemain jangan surut semangat dan semua bertekad untuk terus berjuang pada laga besok,” lanjutnya.

Sementara itu, Penyerang Marinus Wanewar mengaku yakin tim nasional (timnas) U-22 Indonesia bisa lolos ke semifinal cabang olahraga sepak bola SEA Games 2017.

“Saya yakin. Pasti kami lolos,” kata Marinus seperti dilansir BolaSport.com, Rabu (23/8/2017).(K1)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *