Yuk Kenalan dengan Duta Pariwisata KSB, Cathy Sharon

KMCNews – Catherine Sharon Gasnier atau lebih populer dengan nama Cathy Sharon (37 tahun), mengaku senang melihat keindahan alam Kabupaten Sumbawa Barat.

Menurut Aktris, Foto Model dan sekaligus Bintang Iklan ini, salah satu potensi besar yang dimiliki Sumbawa Barat adalah Pantai Maluk.

Cathy yang didaulat menjadi Duta Pariwisata KSB menilai, Pantai Maluk sangat bagus namun memang belum tersentuh sama sekali.

” Pantai Maluk masih belum terjamah memang, fasilitas belum memadai infrastruktur, sarana penginapan masih sangat minim, Pantai Maluk punya potensi besar untuk dikembangkan, tadi saya senang sekali disana apalagi masyarakatnya sangat ramah,” ucapnya memberi kesan tentang Pantai Maluk, saat bincang santai dengan KMCNews, Senin malam (11/11/19).

Dikatakan aktris kelahiran, Jakarta 8 Oktober 1982, kedepan Pantai Maluk harus terus dijaga terutama kebersihannya, perilaku buang sampah masyarakat harus terus di edukasi, terkait penanganan kebersihan ini menurutnya, perlu ada system penanganan khusus sehingga Pantai Maluk tetap bersih.

Wawancara Ekslusif Cathy Sharon dengan KMCNews

” Saya kira Selling Point Pantai Maluk ini adalah Pantainya, jadi kebersihannya harus terus dijaga ini yang pertama, kemudian laut dan ombaknya juga katanya sangat bagus untuk surfing, ini sangat menarik bila ada event berkelanjutan sehingga mampu menyedot wisatawan Asing,” ujarnya.

Cathy Sharon dijadwalkan berada di Sumbawa Barat hingga Rabu lusa, guna melihat beberapa potensi destinasi KSB yang ada, selama di KSB, Cathy Sharon didampingi sejumlah karyawan Amman Mineral diantaranya, H. Deden Zaedul Bahri, S.H Supt Comrel, Fahmi,S.E Govrel, Supt Project Candra Sofyan, dan staf Comrel lainnya Najib Bafadal dan Boy Burhanuddin.

Cathy Sharon didampingi H. Zaidul Bahri dari Amman Mineral melihat Pantai Maluk

Aktris lulusan dari Lycée French International High School dan Business School di Australia, yang dalam perjalanannya akrab dengan dunia kosmopolit tersebut, akan kembali lagi ke KSB tanggal 19 Nopember guna ikut dalam peringatan Hari lahir KSB ke-16.

Dijadwalkan sehari sebelum balik ke Jakarta, atau Selasa Besok Cathy yang mempunyai darah keturunan Prancis, Manado, dan Tionghoa ini, rencananya akan berkunjung ke Desa Mantar dan Pantai Jelenga. (K-1)

Leave a Reply

%d bloggers like this: