Video Wouw..Ada Pocong dan Gondoruwo Ikut Pemilu 2019

KMCNews – Pemilu 2019 serentak berlangsung 17 April 2019, mayoritas rakyat Indonesia telah menggunakan hak pilihnya di TPS lingkungannya masing-masing.

Ternyata dalam Pemilu kali ini dua makhluk aneh dengan penampakannya yakni Pocong dan Gondoruwo ikut nyoblos.

Upss, ternyata keduanya hanyalah manusia asli dengan penampakan seperti Pocong dan Gondoruwo.

Seperti dipostingan instagram @makassar_iinfo, penampilam kedua pemilih ini tentu saja membuat heboh.

Berikut Videonya seperti diposting Instagram tersebut :

Pocong

Gondoruwo

Para netizen pun ikut memberi komentar terkait ini :

@rahmatjamal7 kan sekarang yang penting viral.Mereka tak piker lagi sama ada itu memalukan diri sendiri atau tidak

@daaannniiiii_ Suruh nya kan pake putih putih yaa gini memang bener sii hahahaha

@andianggaaaa Welcome to Indonesia guys.Negeri dimana masyarakatnya tidak ada alasan untuk pindah dari Negara ini dikarenakan banyak komediannya.

@syahrulsuryapro Hahah ngangkak nih orang…Hanya di TPS Indonesia aja yang kayak gini diluar negeri kaga ada tuh, emang ya Indonesia membudayakan ke lucunya heheh yang jelas NKRI harga mati

Sumber Video : ig @makassar_iinfo