Viral, Bocah 4 Tahun Tertinggal Sendiri Di Temukan Warga

KMCNews – Warga Kelurahan Arab Kenangan menemukan seorang bocah perempuan (4 tahun) sendirian di pinggir jalan depan Pegadaian Taliwang, Senin Siang (14/10/19).

Bocah tersebut menangis sendiri dan ketika di dekati warga setempat enggan menjawab.

Kejadian ditemukannya bocah ini kemudian viral di Media Social dan pesan berantai melalui Whatsap, dengan harapan segera dipertemukan dengan keluarganya.

Sejumlah wartawan, kemudian melakukan cros cek dilapangan, Sukri warga setempat yang mengaku pertama kali menemukan bocah ini menceritakan asal muasalnya.

“Kami melihat bocah ini menangis sendiri sekitar pukul 14.00 Wita. Saat ditanya gak menjawab dan ketakutan sambil menangis,” kata Sukri, kepada wartawan.

Takut terjadi hal yang tidak diinginkan, Sukri kemudian langsung membawa bocah ini ke Mapolsek Taliwang.

Dikonfirmasi KMCNews, Kapolsek Taliwang AKP Muhammad Fathoni, S. H membenarkan kejadian penemuan bocah ini.

Sejumlah Warga dan Anak-anak turut Prihatin dan Kerumi Mobil Awak Media yang turun dan mereka membantu memberikan Informasi agar Bocah Tersebut bisa Kembali Bertemu dgn Pihak Keluarganya

“Benar, tadi ada warga yang menemukan bocah tanpa identitas dan langsung di bawa warga ke Polsek,” katanya.

Fathoni, mengaku belum mendapat informasi detail, termasuk soal bagaimana sang bocah bisa berada di depan kantor pengadaian, namun berdasarkan informasi awal diketahui bocah tersebut tadinya mengikuti acara pentas di Komplek KTC, dan tertinggal bersama rekan-rekannya.

Menurut Kapolsek, saat ini bocah tersebut sudah di ambil pihak keluarganya dari Brang Rea.

“Alhamdulillah, sudah di ambil oleh pihak keluarganya. Di himbau kepada orang tua agar selalu menjaga anak-anaknya,” harapnya.(K-1).