KMCNews – Sebuah video orang gila yang ikut Pemilu 2019 viral di medsos, dari postingan akun instagram @makassar_iinfo yang pertama kali beredar, orang gila jenis kelamin perempuan ini duduk dilantai dan enggan meninggalkan lokasi TPS yang terjadi di Kab. Marauke.

Sontak sejumlah netizen pun memberi tanggapan di kolom komentar, berikut diantaranya :

@desty.pratiwi_1526 dari sekian pemilu yang saya ikutin baru pemilu tahun ini yang saya lihat sangat sangat miris orang gila disuruh nyoblos.

@maulid.ha Pemilu tergreget

@andifitrilau88 terus yang bantu mereka coblos siapa ? gak mungkin coblos sendiri pasti hasilnya gak sah..curang

@indiarindi Yang salah emang yang nyuruh mereka nyoblos

@asmaulhusna939 Gue bingung dah kenapa orang yang bisa dibilang krg waras (yg pastinya setelah diagnose dokter dan surat keterangan) kok bs ikut nyoblos ? krn mereka krng bs berpikir jernih, istilahnya ini nambah beban kerja panitia jg lho, msh mending klo g mau plng, klo ngamuk dan bawa sajam kyk orgil pas ane di terminal setahun lalu, bubar tuh TPSnya bisa2

@achmad.h.r Sya klarifikasi tentang Video di atas,ijin senior, masyarakat dan semua itu tadi sya beserta linmas dan masyarakat ngusir orang gila tersebut masuk dan menggangu jalnya pencoblosan di dalam TPS dan Ketua KPPSnya minta sya untuk mengeluarkan orang gila tersebut dan dibantu oleh anggota linmas dan masyarakat sekitar…sekian dan terima kasih.

Berikut Videonya :

Post ADS 1
Artikel sebelumyaVideo Wouw..Ada Pocong dan Gondoruwo Ikut Pemilu 2019
Artikel berikutnyaBegini Cara Mudah Menghitung Caleg yang Bakal Duduk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here