Ustat Nun, Akui Sudah Mengantongi Satu Nama Pasangan Menuju Pilkada KSB

KMCNews – Bakal Calon Bupati Sumbawa Barat, Drs.H.Muhammad Nur Yasin yang akrab disapa Ustat Nun mengakui, jika sudah mengantongi satu nama sebagai Calon pendampingnya menuju Pilkada KSB 2020.

“ Ya benar, sudah ada satu nama namun nanti kita buka, saya masih harus ketemu dulu dengan tim.”ujarnya menjawab KMCNews, saat dihubungi via telepon seluler, Rabu (20/11/19).

Ustat Nun memastikan langkahnya tetap maju dalam Pilkada mendatang, dan menurutnya saat ini tengah persiapkan Partai Politik pengusung.

“ Ya untuk kesiapan tentu Partai disiapkan, kemudian saat ini kan masih penjaringan, kalau masalah pasangan calon wakil sudah pada tahap kesimpulan Spiritual,”tambahnya.

Ustat Nun disejumlah kalangan disebut sebagai penantang nomor wahid bagi calon petahana, maklum pada Pilkada sebelumnya Ustat Nun dengan pasangannya Masra Jayadi berada diurutan kedua, dan unggul dibeberapa wilayah di KSB, seperti wilayah Daerah Pemilihan (Dapil 3), bahkan hanya kalah tipis dari F3 (Haji Musyafirin – Fud Syaifuddin/Pasangan Petahana) di Kecamatan Taliwang saat itu.

Sayangnya Ustat Nun dan pasangannya yang dikenal dengan pasangan Nurmas, kalah di Wilayah Utara KSB yang meliputi Kecamatan Seteluk dan Poto Tano.

Kemudian pasca Pilkada atau selama empat tahun terakhir, kiprah Ustat Nun tetap tampil membawa kesejukan ditengah masyarakat dan diterima semua kalangan, sebagai sebagai salah satu ulama di KSB.

Dalam menghadapi Pilkada 2020, Ustat Nun pun mengikuti proses penjaringan di sejumlah Parpol diantaranya Partai Nasdem.(K-1)

Leave a Reply

%d bloggers like this: