oleh

Tinjau PTM di SD-SMP Satap Mataiyang, Wabup : Disiplin Belajar dan Terapkan Protap Kesehatan

Sumbawa Barat – Revolusi industri 4.0 memicu pesatnya perkembangan teknologi khususnya di bidang informasi dan komunikasi. Baik dari segi kecepatan hingga kemudahan masyarakat dalam mengakses informasi.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Fud Syaifuddin, ST., saat meninjau proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) masa pandemi di SD-SMP Satap Mataiyang pada Rabu, (20/01/2021) pagi. Meski menempuh jarak yang sedikit lebih jauh dari Kota Taliwang, kondisi ini tidak boleh dijadikan alasan untuk tidak mau belajar dan berkembang.

“Sekarang dunia sudah serba canggih, semua bisa kita dapatkan dengan mudah, informasi yang kita dapatkan sama dengan informasi yang orang-orang di Ibu Kota dapatkan. Hal ini karena pesatnya perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, maka dari itu kalian harus tetap rajin belajar dan yang terpenting adalah harus disiplin. Disiplin belajar dan disiplin terapkan protap kesehatan khususnya wajib menggunakan masker di luar maupun di dalam sekolah”, jelas Wabup kepada para siswa.(*)

# Kerjasama Publikasi dengan Dokpim Setda Sumbawa Barat

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya