fbpx

Tiga Bulan Terakhir, K-Link Dengan Konsep Digital Network Marketing Cetak 300 Leaders Club Baru

KMCNews, Jakarta – Sejak penerapan konsep Digital secara serius diawal tahun 2019, perusahaan K-Link yang berbasis Network Marketing terkemuka di Indonesia sukses mencetak 300 Leader Club baru dalam waktu singkat.

Tercatat sebanyak 300 Leaders Club baru lahir, dan menariknya mereka didominasi oleh mitra baru dari berbagai daerah di tanah air.

“ Ini tidak terlepas dari upaya kami memberikan yang terbaik bagi mitra usaha K-Link terutama menghadapi tantangan industri Digital saat ini,” tandas Dato DR.M.D Radzi Saleh, dalam sambutannya pada acara training Leaders Club awal Mei 2019 lalu di Lantai 6 K-Link Tower Jakarta.

Menurut Dato Radzi Saleh, kedepan K-Link akan terus berkomitmen menghadirkan produk-produk baru yang berkwalitas, seiring target terciptanya 1000 mitra K-link yang berpenghasilan diatas Rp. 50 juta dalam tahun 2020.

Sebagai bentuk komitmen perusahaan yang sudah 17 tahun hadir di Indonesia tersebut, para Leaders Club baru ini diundang ke Jakarta dengan pembiayaan akomodasi hotel bintang lima dan transportasi pesawat pulang pergi ditanggung perusahaan.

Seperti diketahui, Leaders Club merupakan jenjang karier sukses bagi mitra usaha K-Link, yang telah terbukti mampu membangun omzet dan tim bisnis dengan rata-rata penghasilan mereka diatas Rp. 10 juta.

Menariknya para Leaders Club baru ini, berasal dari berbagai profesi ada yang latar belakang dokter, dosen, PNS, pengusaha, bidan, guru, pegawai honorer, Mahasiswa, tokoh agama dan  tak ketinggalan barisan emak-emak ibu rumah tangga.

“Ini membuktikan bahwa bisnis K-link tidak memandang latar belakang khusus, apalagi istilah terlambat, asal mau belajar dan bekerjasama pasti sukses karena di K-Link kita punya target karier sama seperti ketika kita kerja atau kuliah mengejar posisi tertentu, dan itu pasti asal terus kita melakukan bisnis ini dengan mau berbagi semua menjadi muidah,” ujar salah satu Leader Club baru, yang merupakan Ibu Rumah Tangga asal Kupang NTT.(K-1)

Leave a Reply

%d bloggers like this: