oleh

Tidak Beroperasi, Mulai Hari Ini Kapal Cepat Masuk Jadwal Dry Docking

Sumbawa Barat – Kapal cepat KSB Ekspres yang melayani pelayaran di Selat dari dermaga F3 Poto Tano Sumbawa Barat menuju Labuhan Lombok, mulai hari ini Sabtu 23 Oktober 2021 untuk sementara tidak beroperasi.

Direktur Perusda Muhammad Rizal menyampaikan, kapal cepat yang sedianya berlayar dua kali sehari baik dari Labuhan Lombok maupun Poto Tano itu, saat ini masuk dalam jadwal dry docking atau maintenance pemeliharaan berkala.

“ Sedangkan kapal satunya yang direncanakan untuk bergantian juga masih dalam dry docking di pelabuhan lembar, “ kata Muhammad Rizal, kepada KMC Media Group,(23/10/21).

Terpisah, Direktur PT Surya Sakti Jaya Perkasa (PT SSJP) melalui Managernya Widodo menyampaikan, dry docking itu harus dilakukan guna kelancaran dalam pelayaran kedepan.

“Dengan penuh pertimbangan dan demi kelancaran dalam pelayanan sehingga management SSJP memutuskan kapal insyaallah masuk pelaksanaan dry docking di awal Minggu ini di labuhan Lombok. Insyaallah dalam waktu kurang lebih 8 hari dan hari ke 9 bisa siap operasi.Mohon maaf atas ketiadaan pelayanan kapal cepat,” ungkap Widodo

Dengan demikian bagi pengguna kapal cepat KSB Ekspres hingga sepekan mendatang harus bersabar dan saling berbagi informasi hingga massa dry docking berakhir kapal baru kembali beroperasi.(K2)

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya