Sumbawa – Tamu dari Jerman dan Australia mendominasi penginapan Campign Ground di Pantai Ai Lemak Tanjung Menangis obyek wisata sekitar sirkuit Samota Sumbawa Besar.

Zambava Adventure penyedia jasa Campign Ground melalui CEOnya Dedy mengatakan, selain tamu asal Jerman dan Australia ada juga tamu asing dari negara lainnya, sedangkan wisatawan domestik yang ada dari Jakarta dan Mataram.

Dedy mengaku merasa senang dan penting berpartisipasi dalam event kelas dunia seperti MXGP Samota kali ini.

” Ya ini bentuk inisiatif sekaligus partisipasi kami dalam momentum kelas dunia seperti ini,” ujar Dedy saat bincang dengan KMC Media Group, Sabtu (25/6/22).

Adapun tarif per tenda yang dipatok Zambava Adventure dalam momentum ini cukup fantastis yakni antara 500.000 hingga 1 juta pertenda, dimana tiap tenda bisa diisi 2 orang tamu.

Masing-masing tarif menurut Dedy, berbeda fasilitasnya untuk yang premium atau paling mahal dapat busa bantal, selimut,lampu dan tenda special serta jamuan makan.

Untuk memesan memesan Campign Ground ini, Dedy mengatakan bisa dipesan melalui aplikasi platform digital seperti tiket.com dan Traveloka.(K1)

 

Post ADS 1
Artikel sebelumyaOfficial Guard Kekar, Namun Ramah di Arena MXGP Samota
Artikel berikutnyaBand KSB, New Berlin Guncang Panggung Musik Samota MXGP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here