Syamsul Hadi Yakin Jika Pimpin Askab PSSI KSB Maju

KMCNews, Taliwang – Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Sumbawa Barat, Syamsul Hadi, S.Pd merasa lebih yakin jika Askab PSSI KSB akan maju jika dirinya memimpin induk olagraga rakyat tersebut.

Kepada KMCNews, Senin (14/8) salah satu alasan membuat dirinya berkompeten dalam memegang tapuk pimpinan Askab PSSI,  lantaran posisinya sebagai Kepala Bidang yang menaungi olahraga dianggap singkron dengan pekerjaan yang diembang saat ini.

Mantan pelatih PS Sumbawa Barat tersebut, berjanji akan menghidupkan Kompetisi diberbagai jenjang usia jika ia dipercaya memimpin Askab PSSI kedepan.

“ Semua Kompetisi tentu akan kita hidupkan dan itu sangat singkron dengan pekerjaan bidang saya saat ini,”tandasnya.

Untuk menghadapi Kongres mendatang, Syamsul Hadi mengaku telah mulai melakukan upaya-upaya dan persiapan agar dirinya terpilih.

Seperti diketahui, kepengurusan Askab PSSI Kabupaten Sumbawa Barat lama lowong, Ketua Askab definitive hingga kini belum terisi termasuk jajaran pengurus dibawahnya, induk organisasi cabang olahraga sepakbola yang ada saat ini diisi oleh pejabat sementara.

Gonjang ganjing sejumlah nama yang akan tampil menjadi Ketua Askab PSSI KSB periode mendatang mulai mencuat jelang kongres Askab PSSI Sumbawa Barat 2017.

Diantara nama-nama yang tampil kepermukaan dan menyatakan siap maju sebagai calon yakni, Manurung,S.Pd,Hermanto, S.Pd, Syamsul Hadi, S.Pd, dan Muhammad Yusuf, S.Ap serta H. Usman HI, S.pd pejabat sementara Askab PSSI KSB, juga dikabarkan siap bersaing  dalam kongres  mendatang.(K1)

 

 

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: