oleh

Sumardan Tegaskan Nur Ramdhan Makin Solid dan Menang di Pilkada 2024

Sumbawa Barat – Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Sumbawa Barat, H. Sumardhan, S.H.,M.H menegaskan, jika dirinya yang berpasangan dengan Drs.H.M Nur Yasin (Ustat Nun) atau pasangan Nur Ramdhan, makin solid hadapi Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Sumbawa Barat mendatang.

Penegasan Lawyer senior putra Sumbawa Barat di Malang itu, menyusul kesiapan persyaratan calon Independent yang akan dijadikan kendaraan politik.

” Kami tetap percaya diri maju melalui jalur Independent, kami sudah siapkan KTP sesuai jumlah persyaratan dan juga KTP cadangan, semua siap,” tandasnya saat bincang dengan KMC Media Group di Hotel Aston Gresik, (1/3/24)

Dikatakan Sumardhan, pihaknya kembali akan melakukan verifikasi terhadap sejumlah KTP dukungan yang sudah masuk pada Senin depan sehingga pada saat pendaftaran Mei mendatang sudah tidak ada masalah.

” Jadi kita tidak main-main hadapi Pilkada KSB mendatang, kita yang justru lebih siap dari semua calon yang ada, kami siap untuk menang siapapun lawan kami optimis,” tegasnya.

Bukan bermaksud sesumbar, apa yang disampaikan Sumardhan bukan isapan jempol, ia mengaku jika sejumlah tim ahli dan kuasa hukum siap mensuport Nur Ramdhan dalam memimpin KSB kedepan.

” Kami punya tim ahli dalam merancang rencana pembangunan KSB kedepan jika kami diberikan amanah, kami juga sudah banyak turun dan mendengar langsung aspirasi masyarakat yang kemudian kami jabarkan dalam program kerja strategis, “paparnya.

Tim ahli Nur Ramdhan dikatakan Sumardhan lagi, sudah bekerja mulai dari persiapan kontestasi, tim ahli juga sudah merangkum program andalan Nir Ramdhan dalam 3 program strategis yang disebut Trisula Unru.

” Trisula Unru kami yakini mampu menjawab solusi atas masalah dan tantangan KSB kedepan, itu sudah uji oleh tim ahli kami,” pungkasnya. (K1)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Thank you I have just been searching for information approximately this topic for a while and yours is the best I have found out so far However what in regards to the bottom line Are you certain concerning the supply