Mataram,KMCNews  – Pemerintah Provinsi NTB bersama dengan PT. Nabil Surya Persada menandatangani kerjasama studi kelayakan (feasibility study) rencana pembangunan jembatan penghubung Lombok-Sumbawa, Rabu (23/12/2020) bertempat di ruang kerja Gubernur.

Kerjasama studi kelayakan tersebut ditandatangi langsung oleh Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah bersama Direktur PT. Nabil Surya Persada Fauzi, SH.

Direktur PT. Nabil Surya Persada, Fauzi, SH mengungkapkan bahwa penandatanganan studi kelayakan itu merupakan bukti kesungguhan Pemda untuk membangun jembatan penghubung Lombok-Sumbawa guna membangun ekonomi masyarakat.

“Hari ini, tanggal 23 Desember 2020, kita membuktikan bahwa untuk anggara FS (feasibility study) dan semua pelaksanaan kedepannya investasinya semua di backup oleh PT. Nabil Surya Persada semua,” ujarnya.

Lebih jauh, Fauzi mengemukakan bahwa feasibility study ini akan mulai dilakukan pada Januari 2021 mendatang. Selain itu, ia juga berharap agar ikhtiar bersama ini dapat terlaksana dengan baik dan dapat segera terwujud.(K1)

Post ADS 1
Artikel sebelumyaSeru, Besok Sore Bomber FC Diuji Persisam Junior di Seteluk Cup
Artikel berikutnyaDemo Olat Samoan Siang Tadi Sempat Ricuh, Tiga Massa Aksi Dilarikan ke RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here