fbpx

Sri Widyastuti, SE Resmi Dilantik Menjadi Ketua DPD HWK KSB

KMCNews – Dalam proses pemilihan ketua umum Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Wanita Karya Kabupaten Sumbawa Barat (DPD HWK KSB) melalui musyawarah daerah (Musda) yang ke II dengan tema ‘Membangun wanita indonesia, untuk mewujudkan wanita yang mandiri dan profesional’, Sri Widyastuti, SE resmi dilanti menjadi ketua DPD HWK KSB dengan SK Nomor : KEP. 02/SK DPD HWK – NTB/X/ 2019, bertempat blue safir, Rabu (2/10).

Sri sapa akrab dalam sambutannya menyampaikan, menjalankan roda organisasi diharapkan himpunan wanita karya Propinsi NTB terus memberikan pembinaan dan masukan agar visi organisasi yang bertujuan bersama membangun daerah kabupaten sumbawa barat melalui kreatif, inovasi wanita karya tercapai.

“Terima kasih saya sampaikan kepada pengurus dan anggota HWK KSB yang telah memberikan amanah organisasi ini dan mari kita bersama mewujudkan visi HWK dalam membangun daerah dengan program wanita karya” harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD HWK Propinsi NTB Hj, Irma Budiani, SH menyampaikan, HWK merupakan wadah berkumpulnya perempuan dari berbagai profesi yang memiliki tanggung jawab dalam meningkatkan kualitas dan mengangkat harkat serta martabat kaum perempuan dengan visi bekerja untuk memajukan kaum perempuan menjadi mandiri dan profesional serta mengembangkan pemikiran, konsep nasional dalam rangka meningkatkan kualitas sesuai perkembangan jaman dan globalisasi.

“HWK merupakan organisasi perempuan dari berbagai profesi seperti PNS, Wirausaha dan lainya dalam mewujudkan perempuan tangguh dan bersifat independen yang dilahirkan dari partai golkar” jelasnya.

Pelantikan dipimpin langsung oleh ketua HWK Propinsi NTB Hj, Irma Budiani, SH dengan menyerahkan bendera HWK serta SK kepengurusan DPD HWK KSB didepan pengurus dan anggota Propinsi serta Kabupaten untuk periode 2019 hingga 2024. Demikian (K – If)

%d bloggers like this: