oleh

Sore Ini Giliran Laskar Undru PS Sumbawa Barat Turun, Tantang Persekobi Kota Bima

Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir.H.W Musyafirin, M.M  membuka secara resmi Liga 3 NTB Pulau Sumbawa di GOR Lalu Magaparang, Selasa (7/12/21).

Sumbawa Barat – Tim tuan rumah lainnya yakni Laskar Undru PS Sumbawa Barat akan turun sore ini, Rabu (8/12/21) dilaga kedua lanjutan Liga 3 NTB Grup B Pulau Sumbawa di GOR Lalu Magaparang Taliwang.

Umar dkk akan menjamu Persekobi Kota Bima yang dilaga perdananya kemarin sukses meraih poin penuh setelah menekuk Persisum Sumbawa dengan skor telak 5-1.

Manager PS Sumbawa Barat Masadi, S.E belum mau mengomentari lebih jauh terkait kesiaapan timnya, namun dikatakannya Laskar Undru akan bermain survive dan berusaha maksimal memberikan yang terbaik untuk penonton.

“ Kami intinya survive aja dulu, kami akan tunjukkan PSSB masih bisa diperhitungkan seperti dulunya team yang merajai NTB, meski rata rata pemain kita materi lokal,”ujar Masadi.

Laskar Undru yang memiliki karakter permainan ngotot ini, di Liga 3 kali ini diperkuat sprinter nasional Iswandi yang sebelum terjun di atletik 100 meter pernah membawa PS Sumbawa Barat juara NTB bersama Saddam Husain di Piala Suratin tahun 2007 lalu.

Namun untuk laga awal, Iswandi menurut Masadi belum bisa diturunkan lantaran masih ada agenda khusus diluar KSB.

Meski begitu punggawa Laskar Undru lainnya dikatakan Masadi siap tampil maksimal seperti duet penyerang Muhammad Jisan dan Ikhsan.

Sementara itu, Sekretaris Tim Persekobi Kota Bima Ahmad Yani, S.Pd mengaku kemenangan dilaga kemarin atas Persisum Sumbawa 5-1, menjadi pintu awal bagi Persekobi meraih kemenangan berikutnya.

Ia menyatakan tidak ada pilihan lain bagi Persekobi yakni memiliki target lolos putaran selanjutnya dan merajai Grup B Pulau Sumbawa.

Sementara itu dilaga pertama sore ini, Galaxy FC kembali turun lapangan, Junaidin dkk yang menahan imbang tuan rumah PSKT 2-2 dilaga perdananya kemarin akan meladeni Persidom Dompu.

Kedua laga sore ini dipastikan tidak kalah seru dibandingkan laga sebelumnya, akankah Persekobi Bima yang akan mengadapi tuan rumah PS Sumbawa Barat mampu pertahankan puncak klasemen, dan akankah Galaxy FC mampu menciptakan kemenangan perdana di Liga 3 NTB kala menghadapi Persidom Dompu atau sebaliknya Persidom Dompu mampu meraih kemenangan hingga membuat peta persaingan semakin seru, layak disaksikan.(K2)

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya