oleh

Slank Akan “Guncang” Samota Sumbawa Juni Mendatang di Arena MXGP

Sumbawa – Slank groub band papan atas Indonesia dipastikan akan menjadi band penghibur dalam event MXGP2022 yang akan berlangsung di Samota Sumbawa Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Ini menjadi kabar gembira bagi slanker yang ada di Pulau Sumbawa khususnya, menurut rencana Slank akan konser diarena balapan motocross dunia yang baru pertama kali digelar di NTB itu pada 26 Juni mendatang.

“ SLANK salah satu dari Group Musik yg akan melakukan konser musik tgl 26 Juni 2022 di SAMOTA sebagai rangkaian MXGP Juni 2022,”demikian terang Zulkieflimansyah Gubernur NTB, seperti dilansir KMC Media Group dari laman medsos pribadinya, Rabu (20/4/2022).

Seperti disampaikan Promotor MXGP Infront Moto Racing, rencana MXGP Samota Sumbawa menjadi seri ke-12 perhelatan balapan diatas sirkuit tanah tersebut pada 24 sampai dengan 26 Juni 2022, setelah seri Samota Sumbawa MXGP masih akan berlangsung di Indonesia tepatnya di Jakarta pada 3 Juli.

Sebelum berlangsung di Samota Sumbawa, MX GP berlangsung di Ernne Prancis setelah itu pindah ke Teutschenthal, Jerman dan baru setelah itu di Samota Sumbawa.(K2)

 

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya