SK Baru, PD KSB Segera Konsolidasi Hingga Ranting

KMCNews – Menyusul mundurnya Sekretaris DPC Partai Demokrat (PD) Kabupaten Sumbawa Barat, yang sebelumnya ditempati Badaruddin.

Selama ini PD KSB dalam beberapa bulan terakhir terkendala dan melempen dalam menjalankan roda organisasi Partai.

Kini Partai berlambang Bintang Mercy tersebut, nampaknya mulai menggeliat dan akan memantapkan konsolidasi kader sampai tingkatan ranting.

Ini menyusul  dengan telah keluarnya SK terbaru dari DPP PD yang ditanda tangani Ketua dan Sekjend DPP,

“ Benar kita telah keluar SK baru, dengan begitu segera kita DPC PD KSB mempersiapkan tim dan kerja kerja konsolidasi organisasi dan konsolidasi kader sampai ke tingkat ranting, “ terang Mustakim Patawari LM, kepada KMCNews, Jum’at (18/9/2020), saat dikonfirmasi perihal SK baru tersebut.

Saat ini Mustakim sendiri mengaku telah mendapatkan kiriman file SK yang sama dengan yang sudah dimasukkan dalam SILON KPU dari DPP.

” Ya saya sedang di Jakarta termasuk untuk mengambil SK baru DPC, karena itu sangat diperlukan untuk legalitas dan juga untuk menunjang kerja kerja organisasi ke depan.”, ungkap MP, begitu akrab Ketua DPC KSB disapa.

Dalam SK DPP Demokrat tertanggal 3 September 2020, posisi Sekretaris DPC PD KSB yang ditinggalkan Badaruddin kini ditempati oleh Karya Bangun, S.Pdi sebagai pelaksana tugas.(K1)