Setelah Rapat Pleno, Pengumuman Rekrutmen Kategori Skill Akan Diumumkan

KMCNews – Setelah molor sehari dari jadwal yang ditentukan sebelumnya, senin (29/1), pengumuman resmi hasil rekrutmen tenaga kerja PT Macmahon untuk kategori skill rencananya akan diumumkan hari ini, selasa (30/1).

” Kita akan rapat pleno hari ini, setelah itu kita akan segera umumkan,” terang Benny Tanaya, anggota tim bersama rekrutmen tenaga kerja PT Macmahon, kepada KMCNews, Selasa (30/1).

Saat berita ini diturunkan tim bersama tengah melakukan rapat pleno di Graha Fitrah Kantor Bupati KSB, dikonfirmasi molornya pengumuman ini, menurut Benny disebabkan beberapa anggota tim bersama yang berasal dari Managemen PT Macmahon, tidak bisa hadir di Taliwang mengikuti rapat pleno menyusul akses lalu lintas di sekitar tambang ditutup akibat aksi demo pencari kerja.

Sementara itu, sejumlah pelamar dari kategori skill terus mempertanyakan kepastian pengumuman tersebut, bahkan sempat beredar lampiran daftar nama yang dianggap lulusan dari kategori skill ini, dikalangan sejumlah pelamar.

Menanggapi hal ini, Benny Tanaya memastikan jika yang beredar tersebut bukanlah hasil pengumuman resmi melainkan daftar nama yang telah di tes interview.

“Tidak benar itu, yang beredar itu nama nama yang telah di interview, kita akan umumkan resmi setelah rapat pleno,”tandasnya.(K1)