oleh

Seru, Seteru Dalam Dua Derby Sore Ini di Dasan Anyar

Sumbawa Barat – Dua Partai Derby seru sore ini, Kamis (6/1/22) akan berlangsung di Lapangan Tanjung Merawan Desa Dasan Anyar, dalam babak 8 besar Kades Cup Dasan Anyar 2021.

Derby pertama yakni laga antara Bomber FC Desa Beru versus Laskar Mandiri FC Tepas, pertemuan dua diantara klub terbaik asal Brang Rea itu akan menjadi Derby Brang Rea yang seru dan sayang jika dilewatkan dalam partai kedua sore ini.

Menyikapi laga Derby ini, Ketua Umum Laskar Mandiri FC, Norvie Aperiansyani,S.T.M.Si tidak mau berkomentar banyak, meski timnya baru saja memenangkan duel versus Panser FC dibabak 16 besar, menurut Norvie timnya yang jelas siap menyajikan yang terbaik

” Derbi Brang Rea, siapapun pemenangnya layak masuk final, kami akan berusaha menyajikan permainan terbaik,” katanya menjawa KMCNews singkat.

Catatan sebelumnya di Piala Bupati lalu, kedua Klub ini sempat bertemu, kala itu Laskar Mandiri sukses menghentikan Bomber FC namun tim Juniornya.

Nah saat ini Bomber FC datang dengan tim senior kembali menghadapi Laskar Mandiri dibabak 8 besar Kades Cup Dasan Anyar 2021.

Optimisme kemenangan bagi Bomber FC sore nanti dihembus Sekretaris Tim Ade Sateiady Faesel,S.T.Menurutnya, Bomber FC akan datang dengan pilar inti.

” Insya Allah untuk nanti sore squad bomber siap tempur mengahadapi laskar mandiri, target bomber di Dasan Cup memberikan yg terbaik untuk masyarakat desa beru dan KSB,” tegas Ade.

Adapun Derby lainnya sore ini, akan terjadi dipertandingan pertama, dan tak kalah menarik disaksikan yakni Derby Brang Ene.PS Manemeng akan menjajal Gelora FC Mura.

Kedua tim ini sebelumnya juga sukses menang meyakinkan dibabak 16 besar, PS Manemeng menghentikan langkah RBC Bree kemudian Gelora FC menghentikan langkah Ai Kangkung FC yang dimotori Polo.

Sebelumnya dibabak 8 besar, Goa FC sukses menghentikan langkah Pabiring Putra FC dengan skor 2-1, Syarifuddin dkk pun lolos semifinal, kemudian satu tim lagi yang sudah memastikan langkah di semifinal yakni Belo Putra FC, tim asal Jereweh itu lebih beruntung dalam drama adu finalti yang berkesudahan dengan skor 6-5 setelah bermain imbang 1-1.

Ketua panitia Kades Cup Dasan Anyar 2021, M. Musyanif Aditya Kurnia kembali mengingatkan, meski tensi kompetisi makin memanas namun tetap menjunjung tinggi sportivitas.

” Panitia siap memberikan yang terbaik untuk partai 8 besar hingga partai puncak kompetisi Kades Cup Dasan Anyar 2021, kami terus ingatkan agar kita semua lebih khusus tim yang masih berjuang sama sama berikan hiburan terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.(K2).

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya