Seru November Ada Festival Drum Band Se NTB DI KSB

KMCNews – Pengurus Kabupaten Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Sumbawa Barat, akan menggelar Festival Drum Band Gema Suara Pariri se Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Tanggal 7 hingga 9 November 2017.

Ketua Panitia Pelaksana, Yuliono mengatakan event ini akan dibagi dalam 5 kategori yakni tingkat TK, SD, SMP, SMA dan umum.

” Khusus untuk TK hanya se KSB sedangkan lainnya peserta akan diikuti dari Kabupaten/Kota se NTB,” ujar Yuliono, Rabu (4/11).

Sedangkan untuk mata lomba, Yuliono menjelaskan untuk tingkat TK akan dilombakan parade sedangkan tingkatan lainnya mata lomba display.

” Semua kegiatan akan berlangsung di Komplek KTC, adapun untuk hadiah total sebesar Rp. 100 juta plus memperebutkan piala bergilir dan piala tetap,”pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PDBI KSB, KH.Amir Ma’ ruf Husain,M.M mengatakan Festival Drum Band akan menjadi event tahunan di KSB memperebutkan Piala Bupati, khusus tahun ini menurut Wakil Ketua DPRD KSB tersebut, sekaligus merupakan ajang seleksi dan persiapan atlit KSB dalam Porprov NTB 2018 mendatang.(G1)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *