oleh

Seru, Besok Sore Bomber FC Diuji Persisam Junior di Seteluk Cup

Sumbawa Barat, KMCNews – Kompetisi Sepakbola Seteluk Cup makin menarik untuk disaksikan.

Sejak awal Kompetisi yang berlangsung di Lapangan Seteluk Tengah, hingga memasuki babak 16 besar, sejumlah klub papan atas Sumbawa Barat menunjukkan performa terbaiknya.

Persaingan merebut tahta Kompetisi cukup bergengsi ini kembali memanas dan menguras perhatian di babak 16 besar ini.

Pada laga besok, Rabu (23/12/2020) misalnya, Bomber FC yang diperkuat sejumlah pemain Liga Indonesia yang sebelumnya sukses mengandaskan Mandiri Putra Kalimantong Juara 3 Liga 2 KSB, akan diuji ketangguhannya oleh Persisam Sampir Junior, klub yang lagi naik daun binaan Muhdar Doris.

Persisam Junior

Mengomentari laga besok, Muhdar mengatakan Ini pertandingan maha dahsyat dan yg ditunggu oleh masyarakat pada umumnya.

” Label kalah kasta tidak mempengaruhi perlawanan tim Persisam besok, dan kami ingin membuat pangung sendiri dan menciptakan sejarah merutuhkan dinasti perlawan tim bomber yg rata – rata di huni oleh pemain berpengalaman yang sudah pentas di kasta nasional,”tandar Muhdar kepada KMCNews, Selasa Malam.

Bomber FC memang menjadi klub syarat bintang di Seteluk Cup, Adi Setyawan (Persela Lamongan), Hafidz dan Yandi Saputra dua striker yang pernah merumput di Batam, dan sejumlah pemain senior macam Indra Trisukmana, Umar, Irwansyah Buang dan Wahyu serta pemain muda Pra PON NTB membuat klub binaan Armayadi tersebut menjadi momok bagi lawan.

Meski bertabur bintang, klub ini masih memiliki kelemahan karena belum padu satu sama lain, dan hal ini disadari Ketua Umum Bomber Armayadi, pada laga sebelumnya menghadapi Mandiri Putra, Armayadi bahkan justru memuji lawannya yang bermain solid dan semangat hingga menit akhir.

Namun demikian Armayadi, tetap optimis dan percaya dengan kemampuan serta pengalaman pemain yang dimiliki timnya, dan ini menjadi modal termasuk menghadapi Persisam Sampir Junior besok.

Sementara itu Panitia Seteluk Cup, melalui Torakhmad Ramdhaeni mengaku, Panitia semakin siap terutama menghadapi laga crusial.

Panitia sebelumnya melaporkan untuk kenyamanan pemain dalam mengolah kulit bundar, panitia telah menata rumput lapangan.

Menurut Tora dua laga besok, baik Bomber menghadapi Persisam maupun laga kedua PS Sebra Alas menghadapi Persita Tarusa, sama – sama laga penuh gengsi dalam laga terakhir babak 16 besar.

” Kami panitia siap berikan yang terbaik, untuk tim yang berlaga, namun pihak klub pemain dan official juga kami harapkan kerjasamanya untuk sama- sama menunjukkan yang terbaik bagi ribuan penonton dan paling penting agar sportif dan Fairplay,” ujarnya.(K1)

 

 

Komentar

Komentar Anda

1 komentar

Berita Lainnya