oleh

Sempat Melihat Pesawat Jatuh, Nelayan Teriak Minta Tolong

Jakarta, KMCNews – Seorang nelayan dilaporkan sempat melihat pesawat jatuh dan teriak minta tolong, kabar ini disampaikan Bupati Kepulauan Seribu, Junaidi sesaat setelah beredar berita hilang kontak pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta – Pontianak.

Bupati Kepulauan Seribu Junaedi mengatakan, dirinya mendapatkan kabar dari kelurahan terkait informasi tersebut.Nelayan tadi menurut Bupati  juga sempat melihat ada api yang berkobar.

“Kata orang kelurahan laporan dari nelayan, dari nelayan bubu itu teriak minta tolong katanya ada api,” kata Junaedi, seperti dilansir TribunJakarta.com, Sabtu (9/1/2021).

Junaedi menambahkan, pesawat tersebut dikabarkan jatuh di perairan Pulau Laki.

“Di Pulau Laki itu masuk Pulau Tidung, tapi deket ke Pulau Lancang,” kata Junaedi.

Menurut Junaedi, saat ini pihaknya juga sudah mengerahkan jajaran untuk mengecek informasi tersebut. Selain itu, instansi terkait juga berkolaborasi untuk pengerahan personil.

“Tadi Basarnas sedang ke lokasi tapi belum ada laporan lagi juga,” ucap Junaedi.

Seperti diberitakan sebelumnya, sekitar 4 menit setelah keberangkatan dari Jakarta menuju Pontianak, Pesawat Terbang Sriwijaya Air SJ182 dilaporkan hilang kontak, kabar hilang kontak Pesawat ini seperti dikabarkan akun twitter centang biru Flightradar24.

Berdasarkan catatan di situs flighradar24.com, pesawat terbang pukul 14.36 WIB dari Bandara Seokarno Hatta. Seharusnya pesawat tiba di Bandara Supadio pukul 15.15 WIB.Namun, hingga saat ini pesawat tak kunjung mendarat.(K1)

 

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya