Sumbawa Barat – Perhelatan Kompetisi sepakbola bergengsi Maluk Cup 3 semakin seru memasuki babak penyisihan system gugur dengan 32 besar klub yang dipastikan lolos.

Sejumlah klub papan atas dan sebagian klub pendatang baru akan beradu strategi untuk saling menyingkir menuju babak berikutnya.

Hari pertama babak 32 besar yang akan berlangsung mulai hari ini Rabu (28/9/22) misalnya, Belo Putra FC Jereweh juara Pool A akan menjamu Kijang Keleta FC Runner Up Pool B, kemudian Runner Up Pool A Sebubuk FC akan meladeni Tomodachi FC Seteluk Juara Pool B.

Siapa yang menang dalam laga ini sudah pasti akan lolos babak 16 besar.

Berikut Jadwal Lengkap Babak 32 Besar Maluk Cup

Ketua Panitia Maluk Cup 3, Kamaruddin, S.E menyampaikan, Kompetisi yang berlangsung di Lapangan Maluk ini, semakin mencuri perhatian publik pecinta bola KSB umumnya dan lebih khusus warga Maluk, panitia menurutnya siap memberikan rasa nyaman dan aman kepada klub yang akan berlaga begitu juga para penonton yang akan menyaksikan.

Owet sapaan akrab Kamaluddin ini bilang dan kembali mengingatkan, agar para pihak yang berkompetisi terutama Managemen Klub, pemain dan suporternya untuk menjaga dan mengontrol tim nya masing-masing menunjukkan yang terbaik guna menghibur masyarakat.

” Kita sedang berkompetisi menghibur masyarakat bukan sekedar bertanding berkompetisi, jadi kami harapkan klub baik pemain dan suporter kita saling menjaga kebersamaan dan silaturrahmi ini dengan baik yang menjadi tujuan utama Maluk Cup 3, penonton akan puas jika tim yang ada bermain bagus dan panitia siap mengawal kompetisi ini agar jalan Fair Play,” kata Owet yang juga sebagai Exco ASKAB PSSI KSB tersebut.

Menyinggung soal Maluk Cup 3 ini, Owet menegaskan akan terus terlaksana kedepan sebagai salah satu kompetisi bergengsi di KSB, apalagi menurutnya sponsor utama PT Amman Mineral akan selalu mendukung.

” Untuk tahun ini kompetisinya kami mulai buat lebih ketat persaingannya sehingga lebih panjang waktunya, ini semata- mata agar penonton puas terutama warga Maluk, efek ini tentu sangat menguntungkan bagi pelaku usaha yang ada disekitar, ini yang kami harapkan terutama juga sponsor Amman Mineral, kami sampaikan terima kasih kepada Amman Mineral terutama bapak Ahmad Salim dan staf yang sudah dukung kami, begitu pula pak Camat Maluk Syarifuddin, S.Pd yang luar biasa membantu kami selama ini,” demikian kata Owet.(K3)

Klasemen Akhir Babak Penyisihan Grup

 

 

 

 

Post ADS 1
Artikel sebelumyaBisnis Kerjasama Walet Menguntungkan
Artikel berikutnyaIni Pengakuan Ibu Muda, Soal Aksi Girang Terima Akte Cerai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here