Sekali Lesakan, Anak Panah Bupati KSB Tepat Dimuka Symbol Dajjal, Begini Videonya

KMCNews – Gambar Symbol Dajjal di Panggung Utama arena Pembukaan MTQ tingkat Kabupaten Sumbawa Barat, yang berlangsung di Lapangan Maluk, Minggu (23/6/19) akhirnya turun digantikan dengan logo MTQ.

Skenarionya menurut sumber KMCNews Muhammad Jafar, yang dihubungi KMCNews dan berada dilokasi pembukaan menjelaskan, Bupati didampingi Wabup KSB dan anggota Forkopimda memanah Dajjal, dimana akhirnya symbol Dajjal tersebut jatuh dan digantikan logo MTQ.

“Sekali Panah, tepat di Symbol Dajjal dan gambar tersebut turun digantikan logo MTQ,”jelas Muhammad Jafar, salah seorang staf Protokoler Pemkab KSB, menjelaskan dari arena pembukaan MTQ.

Sebelumnya, symbol Dajjal terpampang sebelum acara pembukaan berlangsung beredar di Media Social Facebook membuat sejumlah netizen heboh, beragam komentar pun beredar dan viral seketika, meski sudah dijelaskan oleh netizen lainnya tentang maksudnya,  adapula yang tidak setuju dan kontra dan menentang keras dengan penampakan gambar symbol tersebut.

“ Ini merupakan salah satu konsep dari MTQ bahwa gambar tersebut symbol dari dajjal yang akan dipanah oleh Bupati KSB dengan makna akan memusnahkan musuh Islam sehingga akan hadir Islam lebih Qurani dan maksiat akan hancur,”ujar sumber KMCNews lainnya dari arena MTQ di Maluk, sesaat sebelum acara pembukaan dimulai.(K-If)

Begini Video Skenario Symbol Dajjal yang Dipanah Bupati KSB di Arena MTQ.