oleh

Samota MXGP 2022 Jadi Ajang Reuni Para Promotor Besar di Indonesia

Sumbawa –  Ada yang tak biasa di ajang perhelatan motor cross Samota MXGP 2022 Sumbawa, diluar pekerjaan yang terlihat secara kasat mata. Acara ini jadi lebih istimewa karena bertemunya para senior pelaku pertunjukan musik hiburan di republik ini.Sehingga oromatis

Jadi ajang reuni bagi promotor, penyelenggara pertunjukan, vendor, supplier, pekerja produksi dan pihak- pihak lain terkait yang sudah jalan dan kerja ber sama dalam kurun waktu 30 tahun lebih.

Meski mereka-mereka ini sudah tergabung dalam komunitas Indonesian Production Community (IPC),tapi pertemuan langsung secara fisik seperti ini belum pernah terjadi dalam beberapa tahun terakhir, terutama karena dihadang Covid-19.

Kehadiran Log Zhelebour, promotor Festival Rock Log Zelebour dan juga produser “Bomerang” dengan Harry’Koko’ Santoso si komandan Deteksi Production dan tokoh pertunjukan Indonesia Ndol Geaffary serta personil lainnya, dibukalah kenangan lama yang manis, pahit, lucu, dan peristiwa yang sulit dilupakan seputar aktivitas dunia pertunjukan musik dan hiburan di negeri ini lebih tiga dasawarsa lalu.

Jadilah arena hah..haa…haa ….hi..hi…di venue Samota MXGP 2022 Sumbawa yang panas.(K4)

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya