oleh

Salurkan Bantuan dari Amman Mineral, Kades Bukit Damai Sampaikan Terima Kasih

Sumbawa Barat  – Seperti tahun sebelumnya, PT Amman Mineral Nusa Tenggara yang beroperasi di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) di bulan suci ramadhan rutin membagikan sembako kepada warga penerima bantuan daerah lingkar tambang melalui pemerintah desa setempat sebagai penyalur.

“Ramadhan tahun ini 1443 H kembali PT AMNT memberikan bantuan sembako kepada warga desa Bukit Damai. Dan, saya selalu kepala desa menyampaikan terima kasih, semoga apa yang kita berikan semua mendapatkan keberkahan dan nilai ibadah dibulan suci ini,” ucap, Suwardi, Kepala Desa Bukit Damai, Kecamatan Maluk, Sumbawa Barat.

Disampaikan Suwardi, warga yang menerima sembako pada jum’at (29/4) diaula kantor Desa dari perusahaan tambang penghasil emas dan tembaga itu berupa beras, minyak goreng, sirup, susu dan kue kering lainya dimana sebelumnya sudah terdata oleh ketua RT masing masing warga penerima.

“Selain sembako dari PT AMNT, kami (Pemdes) Bukit Damai menyalurkan sarung juga kepada warga sebagai persiapan sholat idul fitri yang akan dilaksanakan bersama di lapangan bola demung Maluk nanti.” ujar Suwardi.(K-If)

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya