Reses Perdana, Ikhwansyah Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

KMCNews – Anggota DPRD dari Partai Demokrat Dapil 3 Ikhwansyah, melaksanakan reses perdananya di Desa Sekongkang Bawah yang dihadiri ratusan masyarakat dan unsur Muspika Kecamatan. Selasa (15/10).

Sebagai wakil rakyat, Ikhwansyah yang akrab disapa Ones ini mengungkapkan dirinya siap memperjuangkan aspirasi serta kebutuhan masyarakat untuk disuarakan di Legislatif.

“Karena warga sudah memberikan amanah dan kepercayaan kepada saya, maka wajib hukumnya saya memperjuangkan apa yg menjadi harapan kita semua” ungkapnya.

Dihadapan masyarakat, Ikhwansyah membeberkan apa-apa saja yang sudah dikerjakan selama 1 bulan menjabat sebagai anggota DPRD.

Politisi muda Partai Demokrat tersebut banyak menerima masukan dari masyarakat sesuai dengan tupoksinya di Komisi 1 yang berhubungan dengan ketenagakerjaan, pendidikan dan perhubungan.

Dalam bidang ketenagakerjaan, Masyarakat mengusulkan agar status sebagai karyawan di PT. AMNT dapat dipermanenkan. Hal ini disampaikan karena perusahaan Nasional tersebut menerapkan sistem outsourcing.

Dalam bidang pendidikan, pembangunan Kantor Korwil (koordinator wilayah) dinas Pendidikan di kecamatan Sekongkang agar segera dibangun. Masyarakat mengharapkan agar pelayanan dan pengawasan pendidikan dapat dioptimalkan.

Sedangkan dalam bidang perhubungan, masyarakat mengeluhkan kondisi jalan raya Maluk – Sekongkang yang membahayakan pengguna jalan, pasalnya beberapa bulan terakhir banyak terjadi kecelakaan. Masyarakat mengharapkan agar ruas jalan diperlebar.

“Apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, Insyallah akan saya perjuangkan, saya ada disini berkat perjuangan dari masyarakat. Maka hal ini akan saya jadikan sebagai sebuah komitmen untuk saya perjuangkan,” tegas Ikhwansyah disambut tepuk tangan meriah para konstituen.

Dalam reses perdana Ikhwansyah juga dihadiri oleh Ketua DPC Partai Demokrat KSB, Mustakim Patawari LM. Menurut Mustakim Anggota Dewan dari Partai Demokrat memiliki karakter yang santun, cerdas, dan peduli. Itulah semangat yang melandasi perjuangan kader partai.

Kehadiran Mustakim sekaligus memberikan support dan mempertegas komitmen Partai Demokrat dalam mengawal pemerintahan di Sumbawa Barat.

“Kita mengharapkan bahwa kehadiran Ikhwansyah di DPRD Sumbawa Barat memberi warna baru dalam mengawal kebijakan pemerintah serta tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat Dapil 3”. tegas Mustakim (K-If)