fbpx

Putaran Kedua Babak Penyisihan Liga 1 KSB, 3 Klub Raih Poin Sempurna

KMCNews – Hingga putaran kedua babak penyisihan Liga 1 Askab PSSI Sumbawa Barat, nampaknya persaingan antar klub makin seru.

Berdasarkan klasemen sementara yang di release operator Liga 1, dari 20 Klub peserta baru 3 klub meraih poin sempurna.

3 Klub yang meraih nilai sempurna dan memimpin klasemen sementara yakni, Panser FC, Gelora Mura FC dan PS Kuang.

Sedangkan sejumlah Klub yang diputaran pertama meraih kemenangan, pada putaran kedua hanya bermain seri seperti Tongo FC yang ditahan imbang All Star Sampir FC, dan Maluk FC ditahan seri Tebet FC.

Sebaliknya keberuntungan diraih klub Persisam Sampir, Tebet FC dan Persilam Lampok diputaran kedua dengan meraih kemenangan, dimana pada putaran pertama klub tersebut hanya bermain seri.

Sementara Binatama yang meraih kemenangan diputaran pertama harus mengakui keunggulan Tebet FC diputan kedua, Binatama kalah 0-1 atas Tebet FC, sedangkan Peta FC yang kalah diputaran pertama atas Maluk FC sukses mengalahkan Beru FC di putaran kedua.

Mantan Pemain Nasional Sepak Bola Pantai asal Bali, Ketut bawa Peta FC raih Kemenangan atas Beru FC di Putaran Kedua dengan mencetak 2 Gol.

Klub lainnya seperti Laskar Mandiri juara Peta Cup 2018 tersebut sejauh ini baru mengemas poin setelah dua pertandingan bermain seri.

Di dasar Klasemen sementara masing-masing grub, tragisnya ada Goa FC yang merupakan juara Piala Bupati terakhir sejauh ini belum mengantongi poin, begitu juga Beru FC, dan Sebubuk FC.

Goa FC sore ini, Selasa (10/9) kembali akan diuji dan pembuktian kwalitasnya menghadapi Laskar Mandiri FC diputaran ketiga. Akankah Goa FC bisa lolos dari ancaman degradasi ke Liga 2 tahun depan, atau Laskar Mandiri yang terancam, layak disaksikan.

Berikut Klasemen sementara Liga 1 KSB :

%d bloggers like this: