oleh

PTMSI KSB Gelar Halal Bihalal, Tingkatkan Soliditas Dalam Raih Prestasi

Sumbawa Barat – Bangun Kebersamaan, Gali Potensi, Raih Mimpi dan Wujudkan Prestasi. Itulah tema yang diangkat dalam Acara Halal Bihalal Pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) sabtu (14/5) di Sanjaya Mebel Taliwang.

Sekretaris Umum PTMSI KSB H. Riyadi, SE dalam sambutanya menyatakan, maksud dan tujuan dari kegiatan ini, selain sebagai ajang bersilaturrahmi juga dihajatkan untuk melakukan rapat pengurus dalam menghadapi berbagai agenda besar PTMSI KSB yang akan dilaksanakan tahun ini sesuai dengan rencana yang ditetapkan.

“Dari kegiatan ini saya meng ajak kepada kita semua untuk dapat memanfaatkan momentum hari raya idul fitri ini untuk saling maaf memaafkan, mungkin selama ini terdapat kekeliruan dan kekhilafan antara kita “.ungkap Polisiti PAN dapil 3 ini.

Selain itu, Sekretaris Umum juga memaparkan beberapa agenda yang akan menjadi pembahasan dalam rapat kali ini diantaranya Open Turnamen PTMSI CUP, Pelatihan Wasit dan Persiapan Atlit untuk menghadapi Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) tahun 2022 ini.

Sementara Ketua Umum PTMSI KSB Aherudin Sidik, SE. ME Dalam Sambutanya menyatakan semangat dan suportnya kepada seluruh jajaran pengurus baik pengurus tingkat kabupaten maupun pengurus tingkat kecamatan serta para Atlit PTMSI KSB baik yang sempat hadir maupun yang tidak hadir untuk dapat secara bersama -sama mewujudkan taglen PTMSI Jaya,  KSB Juara.

Hal ini akan mudah diwujudkan dengan kekompakan serta soliditas dari jajaran pengurus yang ada sebagai mana dengan tema yang diangkat dalam Halal Bihalal ini, yaitu Bangun Kebersamaan, Gali Potensi, Raih Mimpi dan Wujudkan Prestasi.

“Saya berharap kepada kita semua untuk dapat memupuk semangat kebersamaan ini dengan tujuan utama meraih prestasi untuk PTMSI Jaya KSB Juara”. tukas Aher sapaan akrab ketua PTMSI KSB ini.

Aher juga menyatakan semangatnya kalau dirinya menginginkan organisasi yang dipimpinnya harus dapat meraih mendali dalam porprov mendatang.

“Saya minta kepada semua pengurus disegala tingkatan agar betul-betul menunjukan inovasi dan kreasi dalam membina dan menempa calon Atlit guna meraih mimpi kita bersama”. papar Aher.

Disamping itu, Aher juga menyatakan kalau dirinya akan memberikan dukungan penuh kepada calon Atlit Porprov baik secara individu maupun secara organisasi. “Saya secara pribadi tidak menginginkan Taglen PTMSI KSB ini hanyak sebatas ungkapan namun saya lebih kepada bagaimana Taglen ini kita raih dalam mewujudkan KSB Juara”.tegasnya.(KR)

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya