Sumbawa Barat – Perusahaasn perbankkan PT Bank NTB Syariah Cabang Taliwang menerima lima berkas lamaran mejadi data base, dalam Job fair yang berlangsung belum lama ini di Taliwang.

Bank NTB bersama 14 perusahaan lainnya menerima lamaran untuk dijadikan data base ketika perusahaan tersebut membutuhkan karyawan kedepan.

Berdasarklan data yang direlease Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) KSB, ada sebanyak 495 total yang lamarannya akan diproses lebih lanjut baik dalam klasifikasi terima lamaran ditempat maupun lamaran menjadi data base.

Menurut Kepala Disnakertrans KSB Ir.H. Muslimin, M.Si melalui Kabid Tenaga Kerja Tohiruddin, S.H dari jumlah tersebut perusahaan PT Virtus Facility Service menjadi perusahaan terbanyak dalam menerima lamaran ditempat dengan jumlah 110 orang kemudian disusul PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart), sedangkan untuk klasifikasi lamaran mejadi data base PT Catur Cahaya Niaga Mitra menampung 30 pelamar, kemudian PT Asri Indonesia dan PT Duta Anugrah Tekhnik masing-masing 20 orang.

“ Info job fair 2022 penempatannya tidak hanya di KSB tapi juga ada beberapa untuk penempatan di luar KSB  atau kabupaten/kota dalam provinsi NTB antara lain Alfamart dan Indomart,” terang Tohir sapaan akrab Kabid murah senyum ini, kepada KMC Media Group, Kamis kemarin (18/8/22).

BACA JUGA : Job Fair & Rekrutmen Naker Pembangunan Smelter, Agustus Banjir Lowongan Kerja di KSB

Kemudian khusus Khusus PT Virtus dikatakan Tohiruddin, target 10 orang cleaning untuk batu hijau dan target tenaga security sebanyak 100 penempatannya di luar KSB atau Luar NTB dengan catatan jika memenuhi syarat umur, fisik  dan bagi yang tidak memiliki sertifikat PT Virtus siap membiayai pelatihan (Sertifikat Garda Pratama), kemudian sisanya diprioritaskan penempatan KSB.

Berikut Data Lengkap Hasil Job Fair 2022

 

Post ADS 1
Artikel sebelumyaGelar Coaching Clinic di KSB AMMAN Dukung Pengembangan Potensi Sepak Bola Sejak Dini
Artikel berikutnyaHingga 18 Agustus, 2.760 orang Telah Ajukan lamaran ke Perusahaan Pembangunan Smelter

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here