PSSI KSB Putuskan Malam Anugrah Terbaik Klub, dan Pemain Pekan Depan

KMCNews – Asosiasi PSSI Kabupaten (ASKAB) Sumbawa Barat memutuskan jadwal malam anugerah terbaik bagi Klub dan pemain dalam Liga 1, Liga 2 dan Liga 3, akan dilaksanakan malam Minggu pekan depan, 14 Maret 2020. Acara tersebut sekaligus penyerahan hadiah bagi para Juara.

Ketua Harian ASKAB PSSI Sumbawa Barat, Masadi,S.E dalam keterangan Pers menyatakan, jadwal tersebut molor dari rencana awal yang sedianya digelar akhir Februari lalu.

Namun demikian ditegaskan anggota DPRD KSB ini, perhelatan Liga bukan seperti Tarkam dimana semua prosesnya diatur berbagai tahapan mulai dari Manager Meeting, Launching, Penyerahan Daftar Pemain, Pembukaan, Pelaksanaan Kompetisi hingga pemberiaan hadiah dan malam anugerah terbaik, sebagai puncak acara.

” Kami sudah siapkan baju untuk pemain, dan pengurus Klub mulai dari Juara 1, 2 dan 3 bersama dari Liga 1 hingga Liga 3 dimalam penghargaan nantinya , tentu ini salah satu bentuk penghargaan bagi pemain dan pengurus Klub, yang selama ini tak pernah terpikir,” ujar Masadi.

Disadari Masadi, seperti diungkapkanya banyak sekali kekurangan dalam Kompetisi Liga, maklum saja menurutnya ini merupakan tahun pertama, dimana nantinya akan ada evaluasi-evaluasi sehingga kedepan akan lebih baik.

” Ini tentu sebagai pengalaman, kedepan baik ASKAB maupun Klub bersama- sama membangun sinergi bagaimana agar Kompeti berjalan lebih menarik dan semarak, dan terutama Klub dapat mandiri dan memiliki sponsor tentu ini perlu pembinaan berkesinambungan,” demikian tandas Masadi.(K1)

Leave a Reply

%d bloggers like this: