PS Sumbawa Barat Segera Seleksi Pemain Untuk Piala Indonesia dan Liga 3

KMCNews – Managemen PS Sumbawa Barat menghadapi Kompetisi Piala Indonesia dan Liga 3 Putaran Nasional tahun 2018 segera melakukan seleksi pemain.

Manager PS Sumbawa Barat 2018, Badaruddin Duri mengatakan, seleksi akan dilakukan seperti tahun tahun sebelumnya di beberapa tempat, untuk menemukan pemain yang dianggap layak mengikuti kompetisi nasional.

“ Kita akan awali seleksi di Taliwang, selanjutnya nanti di Bima, Sumbawa dan di Mataram untuk Pulau Lombok, jadwal seleksi di Taliwang kita akan lakukan Sabtu dan Minggu mendatang,”ujarnya, kepada KMCNews, Rabu (14/3/18).

Dikatakan Duri sapaan akrab Badaruddin, seleksi tahap awal akan dilakukan oleh pelatih Mulyadi Jok di Stadion Gibraltar untuk pemain asal KSB.

Adapun pemain yang diseleksi adalah U23 sesuai regulasi Liga 3, disamping itu seleksi juga dilakukan untuk pemain senior dimana dalam regulasi pemain senior setiap klub maksimal 5 orang.

Baca Juga : PS Sumbawa Barat Di Grup 7 Liga 3 Indonesia Putaran Nasional 2018

PS Sumbawa Barat menurut Duri lagi, dalam kompetisi tahun 2018 ini memasang target lolos Liga 2, sedangkan untuk Piala Indonesia Laskar Undru menargetkan masuk 32 besar dari 128 klub yang ambil bagian.

Untuk memenuhi target tersebut PS Sumbawa Barat dikatakannya, kembali akan membidik sejumlah pelatih nasional seperti Yusuf Ekodono dan sejumlah nama lainnya.

“ Untuk pelatih pada saatnya nanti kita akan datangkan, kita bidik yang sudah punya nama dan berpengalaman serta telah memiliki prestasi mengangkat klub,”pungkasnya.(K1)