fbpx

PS Lalar Liang Kubur Harapan PS Kuang

KMCNews – Kesebelasan PS Lalar Liang mengubur harapan PS Kuang untuk lolos 16 besar Piala Bupati KSB 2017.

Dalam laga yang berlangsung, Minggu sore (3/9) di Lapangan Alun Alun Taliwang, PS Lalar Liang menahan imbang PS Kuang 1-1.

Indra Trisukmana dkk unggul lebih dulu 1-0, keunggulan PS Kuang tersebut tidak bertahan lama, tertinggal 1-0 PS Lalar Liang menambah tiga pemain baru memperkuat barisan tengah dan depan.

Hasilnya daya gedor PS Lalar Liang semakin kencang, Sirajul Munir pemain sayap yang menusuk dengan kecepatan melalui sektor kanan, dengan tendangan kaki kanannya  merobek gawang Usman, skor pun berubah menjadi 1-1, hasil imbang tersebut membuat PS Kuang pupus harapan lolos 16 besar, karena hingga pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan yang dipimpin wasit Harry Guspiadi skor tidak berubah.

Dengan demikian, PS Lalar Liang memastikan diri lolos 16 besar dengan memimpin klasemen Group D dengan nilai 7, sedangkan PS Kuang yang butuh kemenangan sore tadi, harus tersingkir diurutan Ketiga Klasemen akhir dengan nilai 3, posisi runner up dan berhak lolos 16 besar di group D akhirnya diisi Sebubuk FC, dimana sore tadi Sebubuk FC mendapat keberuntungan dari hasil seri PS Lalar Liang vs PS Kuang, karena Sebubuk FC sendiri menang WO atas PS Pasir Putih.

Dibabak 16 besar nanti, PS Lalar Liang juara group D dijadwalkan akan menjamu Binatama FC runner up group C, sedangkan Sebubuk FC runner up group D akan meladeni Juara group C Goa FC.(K1).

Leave a Reply

%d bloggers like this: