oleh

Polling Pilgub NTB, HW Musyafirin Pepet Doktor Zul

Sumbawa Barat – Polling di dunia maya melalui website Polling Kita untuk Pilkada NTB 2024 beredar.

Bupati Sumbawa Barat HW Musyafirin dalam Polling ini, dalam pantauan KMC News hingga Minggu 22 Agustus 2021 pukul 09.00 Wita mengantongi 531 suara dan memepet suara Zulkieflimansyah Gubernur NTB yang telah menangantongi 719 suara.

Tidak jelas siapa yang menginisiasi Polling ini, namun dalam keterangan yang dihimpun KMC News melalui website pollingkita.com,
Polling telah dibuat pada pada 19/08/2021 Jam 21:06 WIB, Polling ini memiliki 11 opsi jawaban dan sudah menerima total 2585 suara.

Masih dalam keterangan di Website apabila netizen melakukan pemilihan berulang kali tidak diperbolehkan. Pemeriksaan duplikasi didasarkan pada alamat IP pemilih.

“Kami tidak mentolerir setiap kecurangan yang dilakukan dan akan menganulir semua suara yang berindikasi dilakukan oleh bot,” jelas akun Website.

Kembali ke figur yang ada dalam Polling adalah sederet nama pejabat yang masih aktif sejauh ini selain sebagai Gubernur, Wakil Gubernur Bupati dan sejumlah elite Politik dari sejumlah Parpol.

Pantauan KMCNews sebelumnya baik nama HW Musyafirin maupun Zulkiflimansyah, dalam 3 hari terakhir hasil Pollingnya melesat.Dimana sebelumnya Sukiman Azmi sempat memimpin namun kini terpeleset ke peringkat ketiga.

Berikut Hasil Polling Sementara :

Selengkapnya Hasil Polling dan Anda juga bisa ikuti Polling Pilgub ini dengan langsung klik Link berikut  :

https://pollingkita.com/polling220146-polling-siapa-calon-gubernur-ntb-2024-2029

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya