KMCews, Sumbawa Barat – Pasca terjadi longsor, jajaran Polres Sumbawa Barat bersama masyarakat gotong royong membersihkan jalan yang tertibun material tanah longsor. Menggunakan alat seadanya, mereka bahu-membahu membersihkan tanah,pohon,dan batu yang menutupi jalan.

Kapolres Sumbawa Barat, Mustofa., S. IK.,MH., Melaluli Kapolsek Sekongkang, Ipda Anugerah Sari Dharmawan S. Ik, mengatakan kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk membersihkan tanah,pohon,dan batu yang menutup akses jalan menuju desa talonang, Kecamatan Sekongkang.

“Kita fokuskan pada pembersihan tanah,pohon,batu yang menutup akses jalan agar dapat segera dilalui kembali,” tutur Ipda Anugerah Sari Dharmawan SIk, Kepada KMCNews, Kamis (8/11).

Kapolsek juga berpesan kepada warga untuk selalu waspada dan hati-hati. Karena cuaca tidak menentu dan masih sering turun hujan, tidak menutup kemungkinan adanya longsor susulan.

Seperti diketahui, curah hujan yang tinggi beberapa hari terakhir mengakibatkan bencana alam tanah longsor menutupi akses jalan menuju Desa Talonang, Kecamatan Sekongkang, Sabtu (3/11/ 2018).

(Foto: Afhan Sila)

Post ADS 1
Artikel sebelumyaIni Pesan Bupati KSB di Seminar Kesehatan K-Link
Artikel berikutnyaBupati Minta Kades dan Lurah Sosialisasikan Konversi Mitan ke LPG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here