oleh

PLS Sejorong Sekuat Tenaga Siap Singkirkan Belo Putra

Sumbawa Barat – Kesebelasan tangguh asal Selatan Sumbawa Barat, PLS Sejorong Sekongkang akan turun dengan kekuatan penuh guna menyingkirkan lawannya Belo Putra FC dalam babak 8 besar Kades Cup Dasan Anyar 2021, sore nanti Rabu (5/1/22).

Optimisme PLS Sejorong bukan tanpa sebab, dihubungi KMCNews, Manager PLS Sejorong Budi Hartono menegaskan, PLS akan mengkombinasikan sejumlah pemain terbaik yang ada di Tongo yang berpengalaman dan memiliki mental juara selama ini, bergabung dibarisan PLS Sejorong.

“Sekuat tenaga PLS akan menghadang gempuran dari Belo Putra karena kami tahu dimana Belo Putra diisi rata -rata sekuat terbaik,” tandas Budi.

Budi Hartono Manager PLS Sejorong
Budi Hartono Manager PLS Sejorong

Lepas dari itu, paling utama ditambahkan Budi, PLS akan bermain dengan menjaga sportivitas di lapangan baik itu pemain dan terlebih penonton dan supoter PLS.

Sementara itu, Ketua Umum Belo Putra Kaharuddin dihubungi KMCNews hingga jelang laga enggan memberi komentar, bos Belo Putra yang juga Kepala Desa Belo Jereweh itu hanya berjanji akan memberikan keterangan, namun hingga berita ini diturunkan belum ada komentar.

Pertandingan dua tim ini sangat menarik disaksikan disamping Partai lainnya hari ini antara Goa FC vs Pabiring Putra.

Khusus laga Belo Putra FC dan PLS Sejorong ini, dalam catatan media sejauh ini belum pernah ketemu di kompetisi lokal, jadi klub mana yang pertama berjaya dalam laga perdana kedua tim ini, saksikan langsung di Lapangan Tanjung Merawan Desa Dasan Anyar.(K2)

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya