Pilkada KSB, Doktor Zul : PKS Kemungkinan Besar ke Petahana

KMCNews – Ketua Tim Pemenangan Pemilu Wilayah untuk Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dr. Zulkieflimansyah (Doktor Zul –red) menyatakan, PKS kemungkinan besar kembali mendukung petahana pasangan F3 (Haji Musyafirin – Fud Syaifuddin) dalam Pilkada KSB 2020 mendatang.

Menurut Doktor Zul , pihaknya mengaku sudah mendapat masukan dari DPD PKS Sumbawa Barat, dan berdasarkan masukan bahwa pasangan F3 sebagai petahana disebut sangat mampu bekerjasama. Selain itu menurutnya, PKS juga kini tengah mempertimbangkan hasil survei terbaru terhadap semua figure yang ada.

“ Jadi keputusannya segera, kemungkinan besar ke Petahana,” tandas Doktor Zul, saat dicegat sejumlah awak media, seusai peringatan Hari Lahir Kabupaten Sumbawa Barat, di Bentiu Taliwang, Rabu (20/11/19).

Diberitakan KMC News sebelumnya, Haji Musyafirin calon petahana juga telah menyampaikan bahwa dukungan PKS disebut sebagai kado Harlah KSB bagi dirinya dan pasangannya Fud Syaifuddin, guna melanjutkan kepemimpinan periode berikutnya.

Pernyataan Haji Musyafirin, dalam momen harlah mendapat dukungan dari PKS tersebut, karena kabar yang diserap KMC News setelah ada pertemuan terbatas antara Haji Musyafirin dan Doktor Zul, beberapa saat sebelum peringatan Harlah KSB digelar.(K-1)

Leave a Reply

%d bloggers like this: