oleh

Piala Bupati, Tebet FC & Persilam Klub Berikutnya ke Babak 8 Besar

Sumbawa Barat – Lengkap sudah delapan tim yang berhasil lolos babak 8 besar Piala Bupati Sumbawa Barat 2020.

Setelah sebelumnya, Seloto FC, Lamunga FC, Laskar Mandiri FC Tepas, PS Manemeng, PETA FC dan RBC Bree, giliran dua klub berikutnya Tebet FC dan Persilam Lampok yang Minggu 21 Nopember kemarin sukses mengalahkan lawan-lawannya.

Tebet FC menghentikan langkah Graha FC Hijrah dengan sokongan pemain impornya asal Manggarai NTT dengan skor 2-0, sementara Persilam Lampok mengandaskan langkah Al-Ikhlas FC melalui drama adu finalti dengan skor 4-1 setelah bermain imbang 1-1.

Menurut rencana babak 8 besar akan dimulai Sore ini, Senin (22/11/21) yang akan dimulai dengan Partai antara Seloto FC berhadapan dengan PETA FC mulai Pukul 15.30 WITA.

Panitia penyelenggara Piala Bupati 2020, Indra Irawan LM, S,Kom menyampaikan mulai babak 8 besar Piala Bupati akan berlangsung satu pertandingan setiap hari, mengingat ada tambahan waktu pertandingan setiap laga, yakni 2x 40 menit dibabak 8 besar sementara untuk semifinal dan final 2×45 menit.

“ Selamat untuk klub 8 besar Piala Bupati, Panitia mulai menilai klub Favorit di babak 8 besar ini, tujuan utama kompetisi ini adalah menghibur penonton jadi klub buktikan ini kompetisi bukan sekedar juara tapi mendapat apresiasi penonton itu lebih penting dengan selalu menjaga sportivitas,”demikian ujar Indra Irawan.(K2)

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya