fbpx

Piala Bupati Sore Ini, Dua Tim Kejar Amankan Posisi

KMCNews, Taliwang – Lanjutan Kompetisi Sepakbola antarclub bergengsi Piala Bupati Sumbawa Barat, pekan ini ada sebanyak 8 pertandingan yang akan berlangsung di GOR Lalu Magaparang.

Dimulai hari ini, Kamis (10/8) hingga Minggu 13 Agustus mendatang. Pada pertandingan putaran kedua ini, dipastikan club yang akan turun bertanding akan bersaing ketat guna lolos ke babak 16 besar.

Pada pertandingan pertama hari ini misalnya, Binakarya FC akan menjamu PS Bhayangkara, bagi club legendaris Binakarya FC, pertandingan hari ini merupakan pertandingan penting, Binakarya FC butuh kemenangan jika ingin lolos babak 16 besar, sebab pada pertandingan putaran pertama lalu, Binakarya FC kalah 5-2 atas All Start Sampir.

Begitu juga pada pertandingan kedua tidak kalah menarik, dimana RBC Bree FC butuh kemenangan jika ingin tetap berada dijalur juara, runner Undova Cup ini pada putaran pertama lalu ditundukkan oleh Bhayangkara FC dengan skor 3-2.Sore ini RBC Bree akan meladeni All Start Sampir FC.

Sementara bagi Bhanyangkara FC dan All Start Sampir FC sore ini, tentu juga tidak mau mengalah mempertahankan posisi teratas di klasemen sementara group  E Piala Bupati 2017.Jadi dipastikan dua pertandingan yang sebelumnya mengalami pengunduran jadwal, disebabkan karena bergulirnya Liga 3 di GOR Lalu Magaparang Minggu lalu ini, akan sangat menarik disaksikan.

Ketatnya persaingan di Piala Bupati terutama memasuki putaran kedua dan seterusnya, operator Piala Bupati Kabar Media Citra melalui, Indra Irawan LM, S.Kom kembali menegaskan, agar club tetap menjaga sportifitas dan menjunjung tinggi Fair Play, sebab menurutnya bagaimanapun hebatnya club dilapangan, namun ketika melanggar aturan apalagi bersikap anarkis, panitia tidak akan segan-segan mencoret pemain atau tim tersebut diajang Piala Bupati.

“ Kesepakatan kita bersama, Piala Bupati ini adalah upaya kita bersama antara club dan operator meningkatkan mutu kompetisi sepakbola di KSB, dan upaya memberdayakan generasi muda dalam dunia sepakbola selain itu juga diharapkan munculnya ekonomi kreatif dari kecintaan terhadap dunia sepakbola, dan terakhir yang paling penting dengan sepakbola kita bangun rasa persaudaraan lebih erat,”demikian tandas Indra.(K2)

%d bloggers like this: