Piala Bupati KSB, Giliran PS Sekongkang & Panser FC ke 16 Besar

KMCNews – Dua kesebelasan asal Wilayah Selatan Sumbawa Barat, masing-masing Tongo FC dan PS Sekongkang membuktikan keperkasaannya di Kompetisi Sepakbola bergengsi antar Club Piala Bupati KSB 2017.

Tongo FC merajai group A sedangkan PS Sekongkong menjadi yang terbaik di group B Klasemen akhir babak penyisihan.Di group A Tongo FC didampingi Persikal Klanir Seteluk dan PS Sekongkang di group B didampingi Panser FC Taliwang menuju 16 Besar.

Hasil seri 1-1 menghadapi Panser FC dalam laga putaran ketiga yang berlangsung di Lapangan Alun-Alun Taliwang, Minggu (27/8) kemarin, cukup bagi PS Sekongkang mempertahankan posisi memimpin Klasemen group B, sedangkan bagi Panser FC hasil seri tersebut juga cukup untuk lolos babak 16 besar.

Khusus untuk Panser FC, hasil seri tersebut dirasakan cukup mengingat pesaingnya PSM Moteng di posisi ketiga Klasemen, ditahan imbang 2-2 oleh Smile FC dalam laga lainnya dihari yang sama di Stadion Gibraltar Taliwang.

Dengan demikian PS Sekongkang sebagai juara group B di babak 16 besar nanti, akan menghadapi runner up group A, yakni Persikal Klanir sedangkan Tongo FC juara group A akan akan menjamu Panser FC runner up group B.

Tentu dua pertandingan awal dibabak 16 besar tersebut sangat menarik dinantikan, mengingat keempat tim yang sudah lolos syarat materi pemain terbaik yang ada di Sumbawa Barat sejauh ini.

Namun sebelum ke 16 besar, masih ada 12 laga penyisihan group C hingga group H merebut tempat di 16 besar.Layak disimak club mana saja yang akan lolos.(K2)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *