Piala Bupati KSB, ACD Berchadita Amankan Posisi Laskar Kuda Liar Tak Gentar

KMCNews, Taliwang – Persaingan merebut posisi puncak klasemen sementara Group F, Kompetisi Sepakbola bergengsi antar Club Kabupaten Sumbawa Barat, di GOR Lalu Magaparang Taliwang, akan berlangsung sengit sore hari ini, Jum’at (11/8).

Dua club yang berada diposisi teratas klasemen sementara Grou F yakni, ACD Berchadita dan Laskar Mandiri FC akan saling berhadapan pada putaran kedua ini, dan sama sama berambisi meraih point penuh.

Manager ACD Berchadita, Muhammad Yusuf, ST menyatakan jika timnya berkomitmen akan mengamankan posisi puncak klasemen, untuk itu timnya akan turun dengan kekuatan penuh kala menghadapi Laskar Kuda Liar, Laskar Mandiri FC.

“ Kami tidak  bisa menganggap remeh lawan karena  masing-masing tim sama sama berjuang ingin menang, tapi kami percaya dua pelatih kami akan menyajikan permainan terbaik dengan kekuatan penuh, kita buktikan saipa yg terbaik nanti sore,”tandasnya.

Dikubu Laskar Mandiri FC, melalui Ketuanya Norvie Aperiansyani ST, MA, menyebutkan pertandingan sore nanti sangat menarik dan mendebarkan bagi Laskar Kuda Liar julukan clubnya.

Menurut Norvie, disadari jika lawan yang akan dihadapi ACD Berchadita adalah club yang memiliki materi pemain yang baik, namun demikian Laskar Mandiri FC tetap optimis meraih poin penuh.

“ Kami juga berhak untuk menang, semangat juang Laskar Kuda Liar Insya Allah mampu memberikan kemenangan,” tegasnya.

Di Group F Piala Bupati 2017 ini, ACD Berchadita dan Laskar Mandiri FC sementara  sama –sama mengantongi nilai 3 hasil satu kali kemenangan sebelumnya, ACD Berchadita sukses mengalahkan PLS Sejorong dengan skor 4-1 sedangkan Laskar Mandiri FC menang tipis atas Putra Benete FC 1-0 diputaran pertama lalu.Kedua club ini sementara bertengger diposisi teratas klasemen sementara Group F.

Sementara itu, dua tim lainnya di Group F, yakni PLS Sejorong dan Putra Benete juga akan saling berhadapan sore nanti di pertandingan kedua.Dua kesebelasan asal Wilayah Selatan tersebut akan berjuang membuka peluang, meski sebelumnya mereka kalah namun dua tim ini tak bisa dianggap enteng dalam persaingan di Group F.

Baik PLS Sejorong maupun Putra Benete FC pada laga sebelumnya menghadapi lawan lawannya, sebenarnya menunjukkan permainan yang agresif dan atraktif, PLS Sejorong misalnya kala menghadapi ACD Berchadita, tercatat memiliki tiga peluang emas namun sayang gagal berbuah gol dan akhirnya harus kalah 4-1,  begitu juga dengan Putra Benete FC tertinggal 1-0 justru mereka menguasai jalannya pertandingan, berbagai peluang diciptakan namun sayangnya Finishing barisan depan mampu dimentahkan barisan pertahanan Laskar Mandiri FC.

Ketatnya persaingan di Piala Bupati terutama memasuki putaran kedua dan seterusnya, operator Piala Bupati Kabar Media Citra melalui, Indra Irawan LM, S.Kom kembali menegaskan, agar club tetap menjaga sportifitas dan menjunjung tinggi Fair Play, sebab menurutnya bagaimanapun hebatnya club dilapangan, namun ketika melanggar aturan apalagi bersikap anarkis, panitia tidak akan segan-segan mencoret pemain atau tim tersebut diajang Piala Bupati.(K20

%d bloggers like this: