oleh

Piala Bupati, Juara Liga 1 KSB Tebet FC Sore Ini Diuji Saudaranya Mambe King

Sumbawa Barat – Juara Liga 1 Sumbawa Barat Tebet FC akan diuji saudaranya tim satu Kelurahan Mambe King Bertong dalam lanjutan Piala Bupati Sumbawa Barat, sore ini Rabu (17/11/21) dilapangan alun-alun Taliwang.

Kemudian dilaga pembuka sore ini, Persilam Lampok akan menjajal klub asal Arab Kenangan Assyabab.

Dua pertandingan sore ini dipastikan menarik karena klub yang akan turun masing-masing punya catatan prestasi menarik di kompetisi lokal KSB.

Dua partai ini juga menjadi partai terakhir babak 32 besar Piala Bupati, dan akan memasuki babak 16 besar mulai besok.

Graha FC Tak Sia-sia datangkan Alimindani dari NTT

Dilaga kemarin, The Mayung Tongo FC harus mengakui keunggulan Graha FC klub papan atas KSB asal wilayah selatan itu menyerah dengan skor 2-1.

Tongo FC dibabak pertama sempat unggul 1-0, namun dibalas diawal babak kedua menjadi 1-1.

Petaka bagi Tongo FC jelang menit akhir, Alimindani pemain Impor Graha FC asal Manggarai NTT mencuri gol melalalui tendangan bola liar yang berhasil dimanfaatkan dengan baik, skor pun berubah menjadi 2-1 untuk Graha FC, skor bertahan hingga pluit panjang ditiupkan wasit Atmajayadi, S.Pd.

Dengan hasil ini Graha FC sukses lolos babak 16 besar dan akan menghadapi pemenang antara Tebet FC dan Mambe King yang akan turun sore ini.

Kemudian dilaga lainnya kemarin, Al-Ikhlas FC menghentikan langkah Putra Benete dengan skor 2-1. Al-Ikhlas unggul lebih dulu 2-0 dan Putra Benete hanya mampu memperkecil ketertinggalan dimenit akhir dan mengubah skor menjadi 2-1.

Hasil ini kemudian membuat Al-Ikhlas klub Liga 3 KSB itu, melaju ke babak 16 besar Piala Bupati dan akan menghadapi calon pemenang laga sore nanti antara Persilam versus Assyabab.(K2)

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya