Perusahaan Lokal KSB Himpun Diri Di GPMS

KMCNews – Upaya berperan aktif dalam pembangunan Sumbawa Barat, sejumlah perusahaan lokal Sumbawa Barat sepakat berhimpun dalam wadah Gabungan Pengusaha Mandiri Sumbawa Barat (GPMS)

” Ikhtiar kami dalam rangka memberikan konstribusi dalam pembangunan KSB kedepan, dengan berbagai program kerja yang kami gagas,” ujar Khaeruddin, Ketua GPMS,kepada KMCNews di Taliwang Senin (29/1/18)

Khaeruddin, Ketua GPMS KSB

Adapun rencana GPMS dikatakan Heru sapaan akrab mantan anggota DPRD KSB ini, diantaranya dengan melakukan kerjasama bisnis lintas perusahaan dengan melakukan sharing kerjasama, selain itu yang paling penting langkah yang akan dilakukan GPMS adalah semangat berbagi atau kepedulian social.

” Untuk kepedulian social ini, kami fokus pada bantuan untuk masyarakat yang kurang mampu disekitar wilayah lingkar tambang,”ungkapnya.

Adapun diantara perusahaan yang tergabung dalam GPMS diantarannya, CV Akas, CV Ibad Bintang Utama, PT. Jasa Tanah Bulaeng dan sejumlah perusahaan lokal KSB lainnya.

” Kami juga terus membuka diri bagi perusahaan lain yang memiliki satu visi dengan kami dalam rangka berkonstribusi positif bagi KSB kedepan,” demikian pungkas Heru.(K3)