Persisam Sampir Antisipasi Pergerakan Sang Mantan

KMCNews – Laga perdana Liga 1 Asosiasi PSSI Kabupaten (ASKAB) Sumbawa Barat, akan bergulir mulai sore ini, Sabtu (3/7/19).

Tidak tangung-tanggung laga pembuka ini langsung akan mempertemukan dua klub syarat prestasi dan pemain berkwalitas, Persisam Sampir versus Laskar Mandiri FC Tepas.

Kedua Klub pun mengaku memiliki strategi khusus mencegal lawan, pada laga yang berlangsung di lapangan alun – alun Taliwang tersebut.

Manager sekaligus Coach Persisam, Muhdar Doris mengaku sudah tahu rahasia membungkam “Laskar Kuda Hitam” (Julukan Laskar Mandiri), menurutnya sedikit membuka rahasia, jika Persisam nanti akan turun dengan formasi 4-3-2-1 dengan mengandalkan perpaduan pemain lokal berpengalaman dan pemain Junior.

Muhdar Doris Akan Mampu Membawa Kemenangan Bagi Klubnya di Laga Perdana

” Untuk senjata pamungkas kami simpan dulu, yang jelas kita punya pemain dari luar KSB berkwalitas, berasal dari Persebi Bima, Persisum Sumbawa dan satu dari PS Mataram, kita lihat saja nanti, ” ujarnya.

Menyinggung masalah mantan pemainnya, yakni Johni Suprianto dan Arief Kurniawan, dua bersaudara asal Sumbawa yang kini merumput bersama Laskar Mandiri, Muhdar mengaku punya cara khusus mengatasi sang mantan dimaksud, menurutnya dua pemain yang telah memiliki banyak konstribusi bagi Persisam sebelumnya ini, memang harus diwaspadai, namun ia mengaku punya cara khusus menghentikan langkahnya sore nanti di lapangan.

Sementara itu, mengomentari laga perdananya ini, Manager Laskar Mandiri Norvie Aperiansyah, menyebutkan jika Persisam adalah salah satu tim favorit juara pada liga 1 ini.

Namun Laskar Mandiri ditegaskannya, memiliki keyakinan akan mendapatkan angka maksimal di pertandingan lawan The Dream Team Persisam sore ini.

” Capaian kami minimal 3 besar di Liga 1 2019 ini, dan kami yakin bisa termasuk menghadapi laga perdana dengan menghentintikan langkah Persisam,” tandasnya.

Laskar Mandiri dikatakan Norvie, akan mengandalkan sejumlah pemain lokal termasuk pemain debutannya Fingki Rahman (20) yang mulai bersinar, ditambah Busriadi dan tentu menjadi andalan pemain berkwalitas yg di impor dari Sumbawa selain Johni dan arief ada Tulus Budiman dan Josh.(K-2)