Pers KSB Sumbang Dana Untuk Penderita Kanker

KMCNews – Lensantb Peduli kembali menyalurkan bantuan sosial untuk meringankan beban saudara Irawan penderita kanker, yang salah satunya ada di Kota Taliwang

Kegitan Lensantb peduli ini sebagai sebuah gerakan bersama donatur dalam berpartisipasi untuk membantu pengobatan saudara Irwan yang diponis oleh dokter menderita penyakit kanker. Penggalan dana yang dilakukan oleh Lensantb Peduli selama 1 minggu berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 7.600.000 dan di serahkan langsung kepada saudara irwan, Kamis, (5/9).

Menurut Zulkarnaen Rudox CEO Lensantb.com kegiatan Lensantb Peduli bermaksud mengurangi beban yang sedang diderita oleh Irawan dalam melawan penyakit kanker.

“ semoga dengan kegiatan peduli ini bisa sebagai upaya dalam mengajak semua pihak untuk ambil bagian dalam penanggulangan permasalahan kesehatan di kabupaten sumbawa barat,” ujar Rudox .

Melalui gerakan ini, Rudox bertekat menginisiasi kerja sama dengan pihak yang ingin mendonasikan sebagian rezekinya dalam penanggulangan permasalahan kesehatan bagi keluarga yang kurang mampu. Dalam bentuk penggalangan dana bagi keluraga kurang mampu di Sumbawa Barat yang sedang menghadapi penyakit kronis.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada Bapak/Ibu donatur dan Pers Sumbawa Barat, yang telah mempercayai Lensantb Peduli untuk menyalurkan donasinya dalam proses perawatan saudara Irawan.” ungkapnya. (K2) .