fbpx

Penutupan Kejurnas Tinju Danrem Cup, Gubernur NTB Berhalangan

KMC News – Gubernur Nusa Tenggara Barat, batal hadir di penutupan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju amatir Danrem Cup di Taliwang Sumbawa Barat, Rabu (17/7/19).

Kepala Biro Humas, Provinsi NTB, Najamuddin Amy,S.Sos,M.M yang dihubungi wartawan mengatakan, Gubernur akan hadir di sidang Paripurna untuk penandatanganan
Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara (PPAS), APBD perubahan Tahun 2019 di Gedung DPRD NTB.

” Sampai dengan malam pak Gubernur masih terjadwal ke KSB. Namun, dari jadwal di DPRD tidak bisa diwakilkan, Pak Gubernur harus hadir langsung, bertanda tangan dan memberikan sambutan akhir di sidang DPRD,” ujar Najamuddin.

Atas ketidakhadiran Gubernur ini, Najamuddin menyampaikan salam Gubernur kepada Danrem 162 Wira Bhakti, Dandim Sumbawa Barat dan segenap masyarakat KSB.

Kejurnas Tinju Amatir Danrem Cup dan Bupati Cup ini, dibuka secara resmi oleh Danrem 162 Wira Bhakti, Kolonel Czi Ahmad Rizal Rhamdani, Sabtu 13 Juli lalu.

Pada acara pembukaan lalu, Gubernur NTB juga berhalangan hadir, padahal momen seperti ini sangat dinanti publik KSB, mereka pun berharap diacara penutupan yang akan berlangsung nanti malam, Rabu (17/7/19) Gubernur dapat hadir dan memberikan sambutan.

Seperti diketahui, Gubernur NTB dalam sejumlah kesempatan menyatakan jika dirinya maju sebagai Gubernur karena KSB, dimana menurutnya KSB dinilai harapan masa depan NTB dengan hadirnya sejumlah proyek raksasa seperti Smelter dan industri ikutannya.(K-2)

Leave a Reply

%d bloggers like this: