Penerima Beasiswa Undova, Diingatkan Serius Menuntut Ilmu

KMCNews – Rektor Universitas Cordova (Undova) Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Dr. KH Lalu Zulkifli Muhadli SH MM mengingatkan agar mahasiswa baru terutama penerima beasiswa dari Gubernur NTB dan Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat agar memanfaatkan fasilitas yang disediakan dengan serius dalam menuntut ilmu.

Undova ditegaskan Kyai Zul, terus berupaya meningkatkan kapasitas ilmu pengetahuan dan teknologi sumber daya manusia, dengan harapan mencetak generasi Calon Pemimpin, Cendikiawan dan Wiraswastawan.

“Mahasiswa harus bersungguh-sungguh dalam berkuliah, begitu juga dengan para dosen, kesungguhan para mahasiswa harus diimbagi dua kali lipat kesungguhan para dosen,” ucap Dr KH Lalu Zulkifli Muhadli SH MM, dalam kuliah umum yang berlangsung di depan gedung Andalusia, Sabtu (02/11) pagi, yang dihadiri ratusan mahasiswa baru Undova.

BACA JUGA : Modern, Kuliah di Undova Kini dengan Sentuhan Digital

Hadir dalam acara tersebut, Dr KH Lalu Zulkifli Muhadli SH MM, Rektor Universitas Cordova, KH Amir Ma’ruf Husain S Pdi MM, Wakil Rektor Satu (WR I) Universitas Cordova, Rifki Fahmi S Kom, Wakil Rektor Dua (WR II) Universitas Cordova, Junaidi Efendi ST MT, Wakil Rektor Tiga (WR III) Universitas Cordova, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ihklas Taliwang, Para Dekan dan Kaprodi Seluruh Fakultas, serta 500 lebih mahasiswa baru Universitas Cordova.

Sementara, KH Amir Ma’ruf Husain S Pdi MM, WR I  dalam sambutannya dikesempatan yang sama, menegaskan kehadiran kuliah Pegawai Tidak Tetap (PTT), tidak mengurangi nilai PTT dalam bekerja selama ini, karena meningkatkan kapasitas diri dalam melayani masyarakat itu juga penting dengan menambah ilmu, karenanya saat kuliah diberlakukan absensi kehadiran kantor apabila ada kuliah pada jam kerja.

“Yang ada jadwal kuliah pada jam kerja, kehadiran kuliah akan dijadikan acuan kehadiran kantor,” cetunya.(K-1)

%d bloggers like this: